Marc Marquez: Saya Cepat, Dan Agresif Seperti Luis Suarez

LOSAIL, – Juara dunia MotoGP musim lalu, Marc Marquez, memberi pernyataan unik saat ditanya tentang sepak bola. Pada ketika melakukan sesi wawancara dengan FC Barcelona, Marquez mengungkapkan posisinya mulai bermain seandainya menjadi pesepak bola.

Pebalap 25 tahun itu yaitu penggemar Barcelona. Marc Marquez menganggap dirinya mulai cocok mengisi posisi sayap.

“Postur aku pendek, tapi aku milik kecepatan. Jadi aku kira menjadi pemain sayap adalah posisi yg ideal,” katanya seperti dikutip Bolasport.com dari Twitter resmi Barcelona, Sabtu (17/3/2018).

(Baca Juga : MotoGP Qatar 2018 – Komentar Johann Zarco Usai Raih Pole Position dan Pecahkan Rekor Sirkuit Losail)

Pebalap yg milik julukan The Baby Alien ini menyampaikan gayanya ketika bertanding di sirkuit mirip dengan penyerang Barcelona, Luis Suarez.

“”Determinasi, agresivitas, tapi pada ketika bersamaan juga memiliki akurasi. Mungkin itu adalah perbandingan diriku dengan dia yg terbaik,” ujar Marquez.

Marc Marquez kini sedang mempersiapkan diri buat menjalani balapan seri pertama MotoGP musim 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018). Pebalap dari tim Repsol Honda ini mulai memulai balapan dari posisi kedua di belakang Johann Zarco. (Putra Rusdi Kurniawan)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://olahraga.kompas.com

Post Author: admin