Mourinho Kecewa Pada Cara Penggemar MU Memperlakukan Lukaku

Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan Romelu Lukaku  layak mendapatkan dukungan lebih dari pendukungnya sendiri.

Lukaku telah lima pertandingan tanpa mencetak gol dan terakhir sundulan dia membentur tiang gawang ketika melawan Tottenham Hotspur yg akhirnya dimenangkan MU 1-0 berkat umpan jarak jauh David De Gea yg mengaransemen gol yg diciptakan Anthony Martial.

Ditanya wartawan bagaimana dia memberi peringkat bagi penampilan Lukaku menyusul kemenangan 1-0 itu, Mourinho menjawab kecewa terhadap reaksi pendukung kepada striker seharga 75 juta poundsterling yg telah mencetak 11 gol dalam 15 pertandingan sejak pindah dari Everton.

“Saya ingin pendukung menjelaskan kepada aku mengapa mereka tak terlalu mendukung dia karena dia memberikan segalanya dan aku kira tak adil saat mencetak gol atau tak mencetak gol menjadi ukuran,” kata Mourinho dalam laman ESPN.

“Saya sama sekali tidak menganggap ini adil. Oleh karena itu saja agak kecewa, bukan kepada dia. Kepada dia aku malah senang sekali.”

Hasil melawan Spurs ini membuat United tetap menjaga jarak dalam lima poin dengan Manchester City yg mengalahkan West Bromwich Albion 3-2 di Hawthorns.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin