Mourinho Panggil Lagi Smalling Dan Lindelof

Jakarta – Chris Smalling dan Victor Lindelof mulai menjadi starter di jantung pertahanan Manchester United saat menjamu FC Basel pada pertandingan Liga Champions Rabu dini hari WIB lusa, kata manajer Jose Mourinho seperti dikutip Reuters.

Duo bek Eric Bailly dan Phil Jones, yg menjadi starter pada empat pertandingan liga pertama musim ini, terkena hukuman larangan bermain oleh UEFA.

Duo itu mengantarkan United menang tiga kali berturut-turut tanpa kebobolan sebelum awal sempurna mereka musim ini berhenti setelah dipaksa seri 2-2 oleh Stoke City Sabtu minggu lalu.

“Dia (Jones) bermain bagus sekali bagi kami,” kata Mourinho. “Dia mungkin kelelahan oleh pertandingan berturut-turut bersama tim nasional Inggris, jadi mungkin baik seandainya Selasa nanti (Rabu dini hari WIB) dia diistirahatkan, dan ini kesempatan buat Smalling dan Lindelof buat memainkan pertandingan Liga Champions.”

Smalling dan Lindelof buat pertama kalinya mulai bermitra sejak United kalah 1-2 melawan Real Madrid pada Piala Super Eropa bulan lalu.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin