Mourinho Tetap Bersyukur Dengan Hasil Imbang Lawan Liverpool

Jakarta – Jose Mourinho menyampaikan tak milik pilihan yang lain dan pasrah ketika Manchester United meraih hasil imbang tanpa gol melawan Liverpool di Anfield, Sabtu.
Mourinho cukup senang dengan hasil laga ini, dan menyampaikan kepada BBC Sport: “Oposisi bermain bagus hari ini. Di babak pertama kalian memiliki beberapa peluang bagus dan kontrol permainan yg bagus. Di babak kedua [Nemanja] Matic mengalami kelelahan dan aku tak milik solusi di bangku cadangan.
“Saya coba dengan melakukan pergantian pemain buat membuat kita lebih dinamis dalam menyerang, namun kenyataannya kalian kehilangan kekuatan dan energi dan kontrol di lini tengah. Kami memiliki satu tembakan tepat sasaran. Para ahli dapat dengan gampang berkomentar, namun kenyataannya lebih sulit.
“Gelandang Liverpool benar-benar kuat, mereka lebih cepat dari kami. Saat pertandingan usai, aku tak milik kesempatan bagi membawa permainan ke arah lain, jadi ini adalah poin positif,” ujar Mourinho, seperti dikutip dari Sports Mole.
Liverpool melesakkan 19 upaya gol dalam 90 menit laga dengan lima di antaranya mengarah ke gawang David de Gea.
De Gea menggagalkan usaha Joel Matip dari jarak dekat di babak pertama dan Emre Can menyia-nyiakan kesempatan terbaik pada babak kedua yg didominasi Liverpool.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin