Moyes Ditantang Beri Bukti Kerja Bukan Sekedar “melucu”

London – David Moyes yg ditunjuk sebagai pelatih anyar West Ham United FC ditantang memberi bukti kerja, bukan sekedar membuat rencana-rencana bernuansa “lelucon” yg tangkas di atas kertas namun lemah dalam penerapan.

Boleh jadi sekedar melucu, bila saja Moyes tak bisa mengangkat West Ham dari ancaman degradasi. Kini klub berjuluk The Hammers itu tersungkur di posisi ke-18 Liga Inggris dengan cuma meraup sembilan poin.

Kerja, sejatinya bukan lelucon, apalagi diselingi canda gurau. Kerja senantiasa berpacu dengan waktu. Dan Moyes mendapat kontrak selama enam bulan, menyusul pemecatan Slaven Bilic sebagai pelatih.

Kesan melucu tampak saat sejumlah fans West Ham merespons pengangkatan Moyes.

“Para suporter West Ham sangat tahu betul apa yg mereka harus ketahui,” Moyes kepada talkSport.

“Merela milik sejumlah pemain hebat dan tim yg handal, cuma saja mereka sekarang terpuruk. Ini yg mereka sedang dan terus bicarakan. Saya berharap penampilan tim makin membaik,” katanya.

“Pesan aku kepada fans, dukunglah para pemain dan stafnya. Kami berada di sini bagi membangun West Ham agar memperoleh hasil positif di klasemen Liga Inggris,” kata Moyes.

Bilic dipecat lantaran cuma dapat membawa West Ham dengan meraih dua kemenangan dari 11 laga di ajang Liga Inggris musim 2016/2017.  
 

Penerjemah: AA Ariwibowo

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin