Persib Targetkan Tiga Poin Hadapi Semen Padang

Bandung – Persib Bandung menargetkan meraih tiga poin penuh ketika menghadapi Semen Padang dalam laga lanjutan kompetisi Gojek-Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (9/9).

“Kita dalam keadaan bersiap menghadapi Semen Padang. Target Persib terus ingin memenangkan pertandingan. Apa yg kami programkan, bagi memenangkan setiap pertandingan,” ujar pelatih Persib, Emral Abus, di Bandung, Jumat.

Emral mengatakan, usai pulang dari Palembang, ia segera menganalisis kelemahan-kelemahan yg ditunjukkan anak asuhnya. Meski pada laga tersebut Maung Bandung berhasil memenangi pertandingan dengan skor yg besar.

Namun ia tak menargetkan berapa jumlah gol, yg paling penting, Persib dapat membalas memori tahun 2014 yg ketika itu kalah 2-1 di kandang.

“Ekspektasi dari Bobotoh pasti harus menang besar, meskipun tak mudah. Yang utama besok kami menang berapapun hasil golnya,” kata dia.

Untuk para pemain, kata Emral, tengah dalam keadaan bersiap tempur. Tidak ada pemain inti yg sedang dilanda cedera maupun akumulasi kartu. Ia juga mewanti-wanti kepada para pemain buat tak jemawa dan atas raihan positif di lima laga terakhir.

Di tempat yg sama, pemain muda Persib, Febri Hariyadi, menganggap Semen Padang bukanlah lawan yg gampang bagi ditaklukan. Untuk itu, ia berjanji tampil habis-habisan demi memenangi pertandingan.

“Pertandingan yg tak mudah, pertandingan yg menarik suatu keuntungan bagi kita karena main di kandang. Mudah-mudahan kalian menang,” katanya.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin