Pochettino Tak Akan Tangisi Absennya Bintang-bintang Spurs

London – Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyampaikan dia tak mulai menangisi absennya playmaker Christian Eriksen dan pemain bintang lainnya pada pertandingan Liga Champions melawan Apoel Nicosia, Selasa malam.

Eriksen, gelandang serang yang berasal Denmark yg menjadi pengatur serangan Tottenham, terpaksa melewatkan pertandingan di Siprus karena sakit pada Minggu (24/9) malam, bergabung dengan gelandang Mousa Dembele yg cedera pergelangan kaki dan Victor Wanyama yg cedera lutut.

Tim Pochettino juga tak diperkuat Danny Rose yg absen jangka panjang karena cedera lutut, Erik Lamela yg cedera pinggul, serta Dele Alli dan Jan Vertonghen yg kena akumulasi kartu.

“Memang benar kalian mulai kehilangan Christian namun kita harus selalu maju. Kami milik skuat kuat dan kita harus menemukan cara bagi tampil bagus dan berusaha memenangkan pertandingan, ” kata Pochettino kepada situs klub.

“Saya bukan manajer yg mulai menangis karena beberapa pemain tak dapat bermain. Ini tentang tim, skuat danusaha kolektif,” katanya.

“Tentu kau mulai terus kehilangan pemain yg cedera atau sakit karena kau ingin segala orang ada. Ini sedikit memalukan, tetapi yg utama kalian menghadapinya dengan cara terbaik, berusaha tampil baik dan berusaha menang.”

Tim kota London itu mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 pada laga pembuka Liga Champions, di ketika yg sama Apoel dihajar juara bertahan Real Madrid 3-0 menurut siaran kantor berita Reuters.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin