PSM Antisipasi Serangan Cepat Bali United

Makassar – Tuan rumah PSM Makassar mengantisipasi serangan cepat Bali United ketika bertemu dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/11).

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts di Makassar, Sabtu, mengaku telah mengetahui strategi tim yang berasal Bali tersebut.

“Kita tahu tim Bali United melakukan serangan cepat dan bertahan secara konservatif. Mereka terus melibatkan empat hingga lima pemain buat menyerang dan sebagiannya fokus bertahan,” jelasnya.

Ia menjelaskan, para pemain tim “Juku Eja” telah bersiap menjalankan instruksi buat dapat meredam kecepatan pemain Bali United.

Sementara terkait keadaan kapten PSM Hamka Hamzah yg sebelumnya mengalami sakit, kini telah bergabung dalam latihan di Stadion Mattoanging. Kehadiran kapten tentunya memberikan efek positif dan menaikkan motivasi para pemain yg yang lain menghadapi pertandingan kedepan.

Pelatih yang berasal Belanda itu juga mengakui kemampuan dan ketajaman yg dimiliki penyerang Bali United Sylvano Dominique Comvalius sehingga sepatutnya diwaspadai ketika bertemu di pertandingan nanti.

Menurut dia, pemain yg baru bermain di kompetisi sepak bola Indonesia itu memang milik kemampuan dan telah dibuktikan dengan tampilnya sebagai top skor sementara dengan koleksi 35 gol.

“Comvalius aku kira pemain bagus,kuat dan yg penting dapat menceta gol dalam keadaan apapun. Tentu segala tim bersedia memakai tenaganya,” kata dia.

(T.KR-AKR/D011)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin