Putri Tertinggal 0-1, Putra Istirahatkan Kevin

 

JAKARTA,  — Tim putri Indonesia sementara tertinggal 0-1 melawan Jepang pada babak semifinal Badminton Asia Team Championship 2018, Sabtu (10/2/2018).

Indonesia tertinggal setelah tunggal pertama, Fitraiani, dikalahkan tunggal pertama Jepang, Akane Yamaguchi. Fitri yg melakukan perlawanan puncak akhirnya menyerah rubber game 21-17, 13-21, 17-21.

Fitriani melakukan perlawanan ketat terhadap pemain Jepnag tersebut 1 jam 1 menit.

Di partai kedua, ganda penting Greysia Polii/Apriyani Rahayu berusaha menegakkan harapan dengan menghadapi ganda Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Kedua ganda telah tiga kali bertemu dengan skor 3-0 untuk ganda Jepang. Terrakhir kali Greys/Apri dikalahkan di final Indonesia Masters 2018.

Sementara itu, tim putra melakukan perombakan ketika menghadapi Korea di babak semifinal, Sabtu petang nanti. Mohammad Ahsan yg sebelumnya berpasangan dengan Kevin Sanjaya kini kembali dipasangkan dengan Angga Pratama. Sementara di ganda kedua diturunkan Hendra Setiawan yg berpasangan dengan Rian Agung Saputro.

Di nomor tunggal, Anthony Sinisuka Ginting juga tak diturunkan di tunggal kedua. Posisinya diganti Ihsan Maulana Mustofa, sementara bagi tunggal ketiga diturunkan Firman Abdul Kholik.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://olahraga.kompas.com

Post Author: admin