Rahasia Kemenangan Beruntun Cleveland Cavaliers

– Sejak kalah dari Portland Trail Blazers pada 15 Maret 2018, Cleveland Cavaliers mencatatkan lima kemenangan beruntun di kompetisi NBA musim ini.

Terakhir, Lebron James cs menang atas Brooklyn Nets dengan skor 121-114 pada Minggu (25/3/2018).

Menurut Larry Drew, asisten pelatih Cleveland yg menggantikan Tyronn Lue yg sedang sakit, pertahanan yg meeting menjadi kunci meningkatnya performa Cleveland.

“Saya pikir kita menampilkan pertahanan yg baik, terlebih di kuarter ketiga dan keempat pertahanan kalian baik dibanding babak pertama,” kata Larry Drew dikutip Bolasport.com dari laman resmi NBA.

Baca juga: Cheerleader Adelaide 36ers Mencak-mencak karena Tak Dibayar

Pada pertandingan itu, finalis NBA musim dahulu ini sempat tertinggal jauh dari Nets. Namun, mereka berhasil bangkit di dua kuarter terakhir dan meraih kemenangan.

“Kami sempat tertinggal. Namun, kita tetap berusaha. Saya bangga atas fakta mental kita tak turun,” ujar Drew.

Kembalinya Kevin Love setelah mengalami cedera tangan juga membuat permainan Cleveland kembali membaik. Duetnya bersama kapten Lebron James menghasilkan banyak poin bagi Cleveland.

Pada pertandingan melawan Nets, pemain bernomor 23, Lebron James, mencetak double-double dengan rincian 37 poin, 10 rebound, dan 8 assist. Dengan torehan ini, pemain dengan tiga gelar juara NBA ini mendapat gelar pemain terbaik pekan ke-23 NBA Wilayah Timur. (Bayu Nur Cahyo)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://olahraga.kompas.com

Post Author: admin