Real Madrid Atasi Sociedad 3-1, Bale Sumbang Gol

Jakarta – Penyerang yang berasal Wales, Gareth Bale, menyumbang sesuatu gol ketika Real Madrid memetik kemenangan dengan skor 3-1 atas Real Sociedad pada pertandingan Liga Spanyol minggu keempat di Stadion Anoeta, Minggu.

Pada laga ini, Gareth Bale menyumbang sesuatu gol setelah penyerang muda Borja Mayoral mencetak gol pertamanya di tim senior. Selain itu, kemenangan ini memutus beberapa hasil imbang yg diraih Real Madrid dalam beberapa laga terakhir Liga Spanyol.

Pasukan Zinedine Zidane pun naik ke urutan keempat pada klasemen sementara Liga Spanyol mengumpulkan delapan poin, selisih empat angka dari Barcelona di puncak klasemen. Sedangkan Sociedad tertahan di posisi ketiga dengan sembilan poin.

Real Madrid memimpin 1-0 berkat gol tendangan voli dari Borja Mayoral yg meneruskan bola dari Sergio Ramos setelah mendapatkan umpan silang Casemiro pada mmenit 19.

Sociedad kemudian menyamakan kedudukan ketika umpan Odriozola tepat menghampiri Kevin Rodrigues yg berdiri tanpa kawalan di mulut pertahanan Real Madrid. Rodrigues segera melepaskan sepakan keras yg tidak dapat dihentikan Keylor Navas, kiper Real Madrid pada menit 28.

Sayangnya, Kevin Rodrigues justru membuat kesalahan yg berbuah gol buat Real Madrid sehingga skor menjadi 2-1. Rodrigues salah mengantisipasi umpan silang Mayoral dari sebuah serangan balik, sehingga bola berbelok masuk ke gawang sendiri pada menit 36.

Real Madrid akhirnya memastikan kemenangan 3-1 melalui gol Gareth Bale yg tercipta dari umpan Isco dari sebuah skema serangan balik pada menit 61.

Setelah gol itu, tempo permainan perlahan melambat dan Real Madrid berhasil mempertahankan skor 3-1 hingga akhir laga, demikian laporan pertandingan dari laman resmi Real Madrid.

Susunan pemain:

Real Sociedad: Rulli; Odriozola, Aritz, Diego Llorente, Kevin; Prieto, Illarra, Zurutuza, Januzaj; Canales; Willian Jose
Cadangan: Agirretxe, Tono, De la Bella, Juanmi, Zubeldia, Pardo, Vela

Real Madrid: Keylor; Carvajal, Varane, Ramos, Theo; Modric, Casemiro; Bale, Isco, Asensio, Mayoral
Cadangan: Franchu, Casilla, Nacho, Vazquez, Ceballos, Marcos Llorente, Hakimi

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin