Sebastian Vettel Anggap Mobilnya Lebih Hebat Daripada Musim Lalu

– Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, menyatakan bahwa mobil SF70-H yg dikendarai ketika ini lebih gampang dikendalikan daripada mobilnya musim lalu.

Terakhir, Vettel memenangi GP Australia (25/3/2018) dengan gap atau selisih 5,036 detik lebih cepat dari sang runner-up, Lewis Hamilton (Mercedes). Vettel pun semakin yakin diri karena mobil yg dikendarainya musim ini lebih cepat dan hebat.  

“Saya pikir tahun ini kalian memiliki mobil yg lebih baik,” ujar Vettel dikutip Bolasport.com F1i.

(Baca Juga : Pebalap Muda Tim Toro Rosso Tidak Khawatir dengan Mesin Honda)

Namun, Vetel juga mengingatkan bahwa masih ada pekerjaan untuk kru tim Ferrari bagi menyaingi saingan terberat mereka, Mercedes. Dia masih belum puas dengan performa mobilnya dibandingkan kompetitor mereka tersebut.

Pebalap berusia 30 tahun itu merasa bahwa kecepatan mobil Ferrari masih kalah dibanding Mercedes, baik pada ketika latihan bebas maupun perlombaan.

“Kami harus membuat progres dan mengatasi ketertinggalan buat menjadi juara, seperti yg dikerjakan musim lalu,” ujar dia.

Sebastian Vettel bagi sementara memimpin perolehan poin pada klasemen pebalap berkat kemenangan di GP Australia.

Sebastian Vettel ketika ini bertolak ke Bahrain buat melakoni seri balap kedua F1 2018 di Sirkuit Sakhir mula Jumat (6/4/2018) ini. (Akbar Rosidianto)

 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://olahraga.kompas.com

Post Author: admin