Semen Padang Gratiskan Tiket Pertandingan Hadapi Perseru

Padang– Panitia Pertandingan Semen Padang menggratiskan tiket tribun terbuka laga Semen Padang menghadapi Perseru Serui di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat pada Sabtu (28/10) 2017.

“Tiket gratis diberikan kepada penonton yg memakai baju merah,” kata Ketua panitia pertandingan Semen Padang Athari Adhi di Padang, Senin.

Sedangkan penonton yg tak memakai baju merah di laga itu diwajibkan membeli tiket pertandingan sebesar Rp5 ribu per tiket

“Seluruh tiket itu tersebut bagi di tribun utara, selatan dan timur. Sedangkan bagi tribun barat atau tribun tertutup harga tiket seperti biasa yakni Rp100 ribu per tiket,” katanya.

Ia menyebutkan hal ini yaitu sebuah gebrakan buat memerahkan stadion. Pertandingan ini adalah laga penentuan buat Semen Padang agar lolos dari zona degradasi

Untuk teknis pelaksanaan nanti, Athari Adhi mulai terlebih dulu membicarakan dengan timnya.

Terkait kerugian yg mulai diterima panitia, ia menyampaikan kerugian sudah terjadi sejak awal putaran kedua. Ketika penampilan tim menurun, jumlah penonton yg tiba ke stadion juga turun drastis.

Menurutnya ketika ini tim butuh dukungan dari semua pihak terutama suporter dan penonton yg tiba ke lapangan.

“Inilah kebijakan yg kami ambil bagi menyelamatkan tim kami dari degradasi dan membangkitkan semangat pemain saat berlaga di kandang,” ujarnya

Sementara Koordinator Suporter Semen Padang Footbal Club (SPFC) Haria Fahero bersyukur dengan kebijakan yg diambil oleh manajemen.

“Harapan suporter buat menyelamatkan tim dari jurang degradasi bisa terwujud melalui regulasi ini,” katanya.

Saat ini Semen Padang berada di urutan 16 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan nilai 29 dan Perseru di satu tingkat di atasnya atau urutan 15 dengan nilai 31, dengan ke duanya sudah memainkan 31 pertandingan dari 34 pertandingan yg harus dilakoni. Urutan 16-18 mulai turun terkena degradasi.

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin