Semen Padang Perbanyak Variasi Taktik Hadapi Persiba

Padang – Semen Padang memperbanyak variasi taktik dan strategi dalam menghadapi Persiba Balikpapan pada minggu ke-25 kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (21/9).

“Manajemen memberikan masukan kepada jajaran pelatih bagi tidak mengurangi variasi strategi dalam pertandingan sehingga pola permainan tim tak gampang terbaca oleh lawan,” kata CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Iskandar Lubis, ketika dihubungi dari Padang, Selasa.

Hal ini perlu dikerjakan setelah  “Kabau Sirah” menuai hasil kurang memuaskan dalam enam laga terakhir, yg terjadi karena tim lawan sudah membaca taktik dan strategi tim sehingga bisa meraih hasil positif saat berjumpa Semen Padang.

Saat ini tim harus benar-benar harus bangkit dari hasil minor yg didapatkan oleh tim dalam beberapa laga sebelumnya agar kembali ke jalur kemenangan.

“Tim ini harus bangkit dan kembali menjadi tim yg disegani lawan-lawannya,” kata dia.

“Kami tetap beraharap tim tetap fokus dalam setiap laga, tak usah memikirkan hal-hal lain. Untuk urusan yang lain karena kita manajemen yg mulai menyelesaikannya” ujarnya menambahkan.

Selain itu Iskandar juga berharap agar seluruh pihak yg mencitai tim Semen Padang selalu memberikan dukungan yg positif kepada tim.

“Dukungan ini sangat dibutuhkan oleh para pemain, jajaran pelatih dan manejemen agar tim bisa bangkit dari keadaan ketika ini,” katanya.

Saat ini Semen Padang berada di peringkat ke-13 klasemen Liga 1 2017 dengan mengumpulkan 28 poin dari 24 kali laga. Sedangkan tim Persiba Balikpapan berada di peringkat ke-17 dengan mengumpulkan 16 poin dari 24 kali pertandingan.

Editor: Gilang Galiartha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin