Semen Padang Waspadai Tren Positif Persib

Bandung – Semen Padang mewaspadai tren positif yg ditunjukkan Persib Bandung pada laga lanjutan kompetisi Gojek-Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9).

“Kita pasti lebih waspada karena seluruh lini (Persib) segala hidup,” ujar pelatih Semen Padang, Nil Maizar, di Bandung, Jumat.

Ia mengatakan, dalam beberapa pertandingan terakhir Persib dapat menang dengan jumlah skor yg besar. Hal ini menunjukkan, kepercayaan diri Maung Bandung telah akan bangkit, setelah terseok-seok pada putaran pertama.

“Sekarang mereka (Persib) lebih yakin diri dan lebih menunjukkan ini klub besar,” kata dia.

Menurutnya, ada dua pemain Persib yg harus diwaspadai anak-anak asuhnya seperti Essien, Ezechiel, Maitimo, dan Febri. Para pemain tersebut, menjadi motor serangan Persib yg terus merepotkan para pertahanan lawan.

“Jadi seluruh pemain Persib berbahaya nih. Tapi kami ga ada jaga satu-satu yah. Jadi pemain yg berbahaya kami jaga rapat-rapat, itu saja,” katanya.

Tim Kabau Sirah kini tengah berupaya buat bangkit, setelah kalah dari Persipura 3-0 di Jayapura pada minggu lalu. Meski begitu, kekalahan tersebut menjadi bahan evaluasi anak-anak asuhnya ketika menghadapi Persib.

Ia juga menyampaikan ingin menjaga tren positif ketika berlaga melawan Persib. Pada kompetisi tahun 2014 yg lalu, Semen Padang terus memenangi pertandingan baik di kandang maupun di tandang.

Saat berlaga di Si Jalak Harupat anak asuh Nil Maizar berhasil membungkam publik Bandung 2-1. Sementara di kandang, Semen Padang kembali mengalahkan Persib 3-1.

“Mudah-mudahan sejarah kami di Si Jalak Harupat bagus, kalian mampu menang. Termasuk mengulang memori 2014,” kata dia.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin