Serena Tampil Kembali Di Abu Dhabi

ABU DHABI, – Mantan peringkat satu dunia, Serena Williams mulai tampil di pertandingan eksebisi di Abu Dhabi, Sabtu mendatang sebagai persiapan bagi tampil di turnamen grand slam Australia Terbuka, bulan depan.

Keputusan Serena bagi ikut dalam turnamen eksbisi Mubadala ini yaitu petunjuk kuat mulai tampilnya Serena di Melbourne Park.

POetenis berusia 36 trahun ini sudah beristirahat selama satu tahun setelah menjuarai Australia Terbuka 2017.  Setelah meraih gelar juara turbamen grand slam ke 23 ini, Serena menetapkan beristirahat sebelum melahirkan seorang puteri, Alexis Olynmpia pada September.

Dalam eksibisi Mubadala ini, Serena mulai menghadapi juara Perancis Terbuka yang berasal Latvia, Jelena Ostapenko. Kedua petenisi ni mulai menjadi petenis puteri pertama yg tampil pada turnamen yg pada masa dahulu cuma diikuti petenis pria.

“Saya senang sekali  mulai kembali vermain di lapangan Abu Dhabi buat pertama sejak kelahiran puteri saya,” kata Serena memalui pernyataan resmi panitia turnamen di Abu Dhabi, Minggu (24/12/20170.

“Kejuaraan tenis dunia Mubadala  telah lama dikenal di muism tenis dunia dan aku merasa tersanjung karena mampu kembali bermain sebagai petenis puteri pertama pada turnamen ini,” ungkap Serena.

Serena tengah mengejar rekor yg dipegang petenis Australia, Margaret Court yg memenangi 24 gelar juara turnamen grand salam sepanjnag karirnya.  Sementara ia juga berpeluang bertemu dengan petenis cantik Rusia, Maria Sharapova.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://olahraga.kompas.com

Post Author: admin