Spurs Vs Real Madrid: Harry Kane Dipacu Tampil

London  – Striker Tottenham Hotspur Harry Kane terkesan “dipacu” tampil melawan Real Madrid meskipun pemain itu masih dibekap cedera hamstring.

Tottenham bersiap menjamu Real Madrid dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup H Liga Champions yg digelar di Stadion Wembley, pada Rabu waktu setempat, atau Kamis dini hari, pukul 02.45 WIB.

Kane absen memperkuat Tottenham dalam dua laga, karena ia masih berkutat dengan cedera hamstring. Hanya saja harian the Daily Mirror menulis bahwa striker Timnas Inggris itu masuk dalam “starting XI” lantaran Spurs siap memasang Dele Alli setelah pemain ini terbebas dari masa suspensi.

Ketika berbicara mengenai kesiapan dan kebugaran Kane, manajer Spurs Mauricio Pochettino mengatakan, “Ya, kita sangat yakin diri. Ia (Kane) masuk dalam daftar pemain. Hemat  saya, ia mampu saja tampil bermain dalam pertandingan nanti.”

Bek Spurs, Jan Vertonghen berkata kepada harian the Independent, “Bagi saya, Harry (Kane), pemain nomor sembilan yg terbaik di Eropa. Malahan mungkin ia yg terbaik. Ia memamerkan kesungguhan sebagai pemain dari hari ke hari. Ia menyemangati kami.”

Pochettino mendaulat pasukannya buat tampil “berani” saat melawan juara Eropa itu.

“Tentu saja, anda harus berani saat melawan mereka,” katanya. “Saat anda bermain melawan tim terbaik di dunia, seandainya anda tak berani, maka situasi sulit bakal anda hadapi. Di situ anda akan kalah. Dan kita bersiap tampil dengan berani,” kata Pochettino.

“Bagi saya, utama untuk kalian memiliki ketahanan dan kekuatan mental, dengan modal itu kita bakal tampil dengan nyali, dan yakin diri mendominasi pertandingan.”

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin