Tampil Gemilang, Harry Kane Disanjung Pochettino

Jakarta – Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino memuji Harry Kane setelah striker tersebut mencapai tonggak sejarah dalam kemenangan 4-0 atas Huddersfield Town.
Pemain internasional Inggris itu mencetak dua gol di Stadion John Smith sehingga golnya bagi klub dan tim nasional pada bulan September mencapai 13 gol, menjadi bulan paling produktif dalam karirnya.
“Harry Kane berada dalam momen yg menakjubkan,” kata Pochettino kepada wartawan usai pertandingan, seperti dilansir dari Sports Mole.
“Dia mencetak gol, energinya fantastis … cara dia bekerja tanpa bola. Saya berharap dia selalu melaju pada tingkat yg sama dan buat tim buat memenangkan pertandingan,” ujarnya.
Kemenangan atas Huddersfield membuat Spurs naik ke posisi ketiga klasemen sementara dan menolong mereka meraih enam kemenangan berturut-turut di Liga Inggris, dan membuat Pochettino bangga atas penampilan “dominan” tersebut.
“Kami pantas mendapat kemenangan, kita semakin baik. Sampai ketika ini Huddersfield cuma kebobolan tiga gol, dan kita mencetak empat gol,” kata Pochettino. 
“Kami mendominasi pertandingan dan itulah mengapa aku sangat senang dengan segala pemain. Kami bermain di Liga Champions di Siprus, kembali ke Inggris terlambat dan kemudian memperlihatkan energi, dan penampilannya fantastis untuk kami,” imbuh dia.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin