Tiga Laga Tanpa Kemenangan, Simeone Akui Tumpulnya Serangan Atletico

Baku, Azerbaijan – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, optimistis timnya mulai lolos dari fase grup Liga Champions walaupun ketika ini sedang mengalami persoalan tumpulnya lini depan seusai bermain imbang 0-0 melawan Qarabag, Kamis dini hari waktu Indonesia.

Untuk itu, Simeone bertekad buat memperbaiki penyelesaian akhir Atletico sehingga dapat keluar dari catatan buruk tiga laga tanpa kemenangan di Grup Liga Champions.

Walaupun mengklaim satu poin dari dua pertandingan pembuka melawan AS Roma dan Chelsea, Atletico tetap tidak dapat diremehkan karena dua kali melaju ke final dalam empat musim terakhir.

Sayangnya, tim Spanyol itu tak memiliki ketajaman ketika mengeksekusi peluang setelah Yannick Carrasco dan Antoine Griezmann membuang kesempatan emas buat membawa pulang tiga angka penuh dari Azerbaijan.

Qarabag sesekali juga tampak berbahaya ketika melakukan serangan balik, walaupun mereka berlaga dengan 10 pemain setelah Dino Ndlovu menerima kartu kuning kedua karena diving di menit ke-75.

“Saya yakin pada pemain ini dan kalian bisa mengubah situasi di grup,” Simeone kepada wartawan. “Saya merasa baik dan tim juga.”

“Kami perlu memperbaiki penyelesaian akhir kami. Terjadi imbang. Kami tak kalah tetapi kalian tak mampu mencetak gol meskipun bermain bagus,” kata Simeone.

Penyerang andalan Atletico, Antoinne Griezmann mengatakan, “Kami masih milik tiga pertandingan buat lolos dan kita mulai berjuang sampai akhir,” demikian Reuters.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin