Tim Putra Jakarta Pertamina Energi Awali Proliga 2018 Dengan Apik

YOGYAKARTA, – Tim Putra Jakarta Pertamina Energi mengawali laga perdana seri pertama putaran pertama Proliga Voli 2018 dengan sempurna. Jakarta Pertamina Energi melumat lawannya Bekasi BVN dengan skor 3-0, Sabtu (20/1/2018).

Jakarta Pertamina Energi berhasil merebut set pertama dengan 25-19. Pada set kedua, Bekasi BVN ngotot ingin membalas kekalahan di set pertama.

Alhasil, kedua tim memiliki angka sama 24-24 atau Yus. Jakarta Pertamina Energi akhirnya menyudahi set kedua dengan 26-24.

Keperkasaan Jakarta Pertamina Energi semakin tidak terbendung di set ketiga. Anak asuh Andri Widiyatmoko menyudahi pertandingan dengan 25-17.

 

Andri mensyukuri kemenangan pada laga pertama. Bagaimanapun, laga pertama terus sulit dalam sebuah kompetisi. 

“Laga perdana, pasti ada perasaan nervous dan itu wajar. Pemain masih adaptasi dengan lingkungan, adaptasi penonton juga,” ujar Andri Widiyatmoko seusai laga melawan Bekasi BVN. 

Andri mengatakan evaluasi dari laga perdana melawan Bekasi BVN. Dia menilai beberapa hal masih perlu diperbaiki dari timnya, salah satunya soal blok. 

“Blok itu harus cepat. Ini perlu dibenahi karena kita kurang begitu bagus dan itu permasalahan dari awal. Harapannya, besok lawan BNI lebih baik lagi,” ucap dia. 

Pelatih yg juga ,antan pemain timnas Indonesia ini menilai kekuatan tim-tim di Proliga 2018 merata. Tinggal siapa yg lebih siap, nantinya mulai menjadi pemenang.

“Semua tim aku lihat rata, siapa yg bersiap dan fokus itu pasti yg menang. Untuk laga berikutnya, kalian harus lebih fokus lagi. Target kita di Yogya pasti sapu bersih,” tuturnya. 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://olahraga.kompas.com

Post Author: admin