Tim Putri Bandung Bank BJB Pakuan Raih Hasil Sempurna Di Yogyakarta

YOGYAKARTA, – Tim bola voli putri Bandung Bank BJB Pakuan meraih hasil sempurna dalam seri pertama putaran pertama Proliga di Yogyakarta. Tim yg diasuh oleh Octavian ini berhasil mengumpulkan poin enam dari dua laga.

Bandung Bank BJB Pakuan mengawali start di Proliga Voli 2018 dengan mulus setelah mengalahkan Bekasi BVN dengan skor 3-0 (25-16, 25-17, 25-15 ). Pada laga kedua, Sabtu (20/01/2018), mereka kembali meraih hasil positif dengan mengalahkan juara bertahan Jakarta Elektrik PLN 3-0 (25-22, 25-14, 25-18).

“Kami bersyukur di Yogyakarta ini dapat meraih poin penuh,” ujar pelatih Bandung Bank BJB Pakuan, Octavian, dalam jumpa pers seusai laga melawan Jakarta Elektrik PLN, Sabtu (20/01/2018)

Octavian mengungkapkan meskipun berhasil meraih poin penuh namun timnya tak lantas berpuas diri. Sebab, perjalanan masih panjang dan membutuhkan kerja keras bagi meraih hasil terbaik.

“Masih banyak yg harus diperbaiki. Dari seri di Yogyakarta ini, ada beberapa catatan buat evaluasi tim. Tentu harapan kita setiap pertandingan selalu mengalami peningkatan,” tutur dia.

Para pemain Jakarta Elektrik PLN ketika berusaha mengeblok serangan pemain Bandung Bank BJB Pakuan. / Wijaya Kusuma Para pemain Jakarta Elektrik PLN ketika berusaha mengeblok serangan pemain Bandung Bank BJB Pakuan.

Diakuinya, seri kedua di Batam nanti mulai lebih sulit. Timnya bakal bertemu dengan lawan-lawan yg solid secara tim dan dihuni pemain asing.

“Kami mulai langsung melakukan perbaikan bagi persiapan di Batam nanti. Saya percaya mulai sulit, karena bertemu dengan tim -tim yg akan solid. Mudah-mudahan dapat mampu meraih poin juga di sana,” tuturnya.

Bandung BJB Pakuan juga milik rencana buat mendatangkan pemain asing. Namun, kemungkinan baru mulai dipakai pada seri ketiga. 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://olahraga.kompas.com

Post Author: admin