ADM Serahkan 8 Unit Daihatsu Setia Di Pontianak

Pontianak – Program Daihatsu Setia 2017 selalu berlanjut. Kali ini, Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyerahkan delapan unit mobil Daihatsu yg sudah direkondisi bagi wilayah Kalimantan di Kota Pontianak.

Daihatsu selalu memberikan kejutan kepada pelanggan setianya dengan beragam program apresiasi menarik, salah satunya adalah Daihatsu Setia 2017. Melalui program ini, Daihatsu kembali merekondisi mobil lama punya pelanggan menjadi mobil seperti baru keluar dari pabrik.

Terkait perayaan 110 tahun Daihatsu global yg jatuh tepat di tahun ini, Daihatsu bersiap merekondisi 110 unit mobil punya pelanggan setianya, yg terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, lima unit Sirion, dan lima unit Luxio dari semua Indonesia.

Mereka terpilih karena memenuhi sejumlah kriteria yg ditetapkan, seperti mobil punya pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan memiliki kilometer pemakaian tertinggi.

Seluruh bagian akan dari mesin, sasis, drive train, interior, eksterior, material, cat, hingga aksesoris direkondisi secara gratis tanpa dipungut biaya. Bahkan, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

Menyusul serah terima sebanyak delapan unit rekondisi bagi wilayah Jawa Tengah (9 Mei 2017 di Solo), 10 unit bagi wilayah Jawa Barat (14 Juli 2017 di Cirebon), 20 unit buat wilayah Sumatera (28 Agustus 2017 di Padang), dan enam unit bagi wilayah Indonesia Bagian Timur (25 September 2017 di Makassar), ADM kembali menyerahkan delapan unit rekondisi buat wilayah Kalimantan yg secara simbolis dikerjakan di Kota Pontianak, Kalimatan Barat, Senin (16/10/2017).

Raut gembira tampak dari wajah para pemenang dan keluarga penerima Daihatsu Setia saat melihat mobilnya yg sudah direkondisi seperti baru. Aplonius Ashadi, ayah dua anak ini mengaku sangat senang melihat Xenia kesayangannya kembali seperti ketika pertama kali ia beli enam tahun silam.

“Saya tak pernah menyangka Daihatsu mulai memberikan hadiah yg sangat berharga bagi Xenia saya. Awalnya, aku memilih Xenia di tahun 2011 karena performanya dan keiritannya. Saya kadang bolak balik dari Suara Dalam ke Sasak perbatasan Malaysia, perjalanan itu ditempuh selama 12 jam bolak balik dan aku cuma sekali isi full tank,” ujar pegawai swasta koperasi ini.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra merasa gembira melihat antusiasme pelanggan terhadap program Daihatsu Setia 2017. Menurut dia, peminat program ini mencapai 17.726 pelanggan dari segala Indonesia.

“Saya bahagia melihat senyuman dari pelanggan Setia Daihatsu. Hal ini menandakan Daihatsu telah berada dekat di hati masyarakat Kalimantan. Kami berharap dengan program ini, Daihatsu menjadi Sahabat di hati semua masyarakat Indonesia,” ujar Amel. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin