ADM Serahkan Lagi 7 Daihatsu Setia Di Sumatera

Palembang – Program Daihatsu Setia 2018 selalu berlanjut. Kali ini, Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyerahkan tujuh unit mobil Daihatsu yg sudah direkondisi buat wilayah Sumatera.

Daihatsu selalu memberikan kejutan kepada pelanggan setianya dengan beragam program apresiasi menarik, salah satunya adalah Daihatsu Setia 2018. Melalui program ini, Daihatsu kembali merekondisi mobil lama punya pelanggan menjadi mobil seperti baru keluar dari pabrik.

Pada program yg sudah menginjak tahun kelima kalinya ini, Daihatsu bersiap merekondisi mobil para pelanggan setianya dengan total sebanyak 45 unit, yg terdiri dari 20 unit Xenia, 20 unit Terios, tiga unit Luxio, dan dua unit Sirion, dari segala Indonesia.

Mereka terpilih karena memenuhi sejumlah kriteria yg ditetapkan, seperti mobil punya pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan memiliki kilometer pemakaian tertinggi.

Seluruh bagian akan dari bodi, mesin, sasis, drive train, interior, eksterior, material, cat, hingga aksesoris direkondisi secara gratis tanpa dipungut biaya. Bahkan, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

Setelah menyerahkan unit rekondisi Daihatsu sebelumnya di Yogyakarta, Samarinda, Manado, dan Makassar, kali ini Daihatsu kembali memberi kejutan dengan menyegarkan tujuh unit rekondisi dari pelanggan setianya di Palembang (dua unit Terios, dua unit Xenia) dan Medan (dua unit Terios, satu unit Xenia).

Raut gembira tampak terpancar dari wajah para pemenang dan keluarga penerima Daihatsu Setia 2018 ini saat melihat mobil kesayangannya yg sudah direkondisi seperti baru.

Berikut cuplikan testimoni singkat dari para pemenang Daihatsu Setia 2018 wilayah Sumatera:

– Safitri, pemilik Xenia 2012

Wanita yang berasal Pekanbaru, Riau, yg berprofesi sebagai kontraktor ini merasa sangat senang ditemani oleh Daihatsu Xenia-nya yg ‘bandel’ dan irit.

“Saya setiap hari menempuh perjalanan 80-90 kilometer dan tak pernah mobil aku ini menyulitkan saya, meski telah menempuh jarak sejauh 227.168 kilometer,” ujarnya seraya tersenyum.

– Hasymi Hasan, pemilik Terios 2011

Kakek tujuh cucu yang berasal Padang, Sumatera Barat ini mengaku bahwa sampai tahun ketujuh menaklukan perjalanan dengan Daihatsu Terios, dirinya merasa tak pernah ‘dikerjain’ meskipun mobil kesayangannya itu sudah mencapai jarak tempuh 194.491 kilometer.

“Daihatsu Terios ini lincah sekali, telah aku ajak keliling Sumatera, tetapi tak pernah ada kerusakan yg berarti. Karena awetnya ini, aku terus merekomendasikan keluarga aku buat pakai Terios,” katanya dengan wajah ceria.

– Abdullah Bamualim, pemilik Terios 2007

Pria yang berasal Payakumbuh, Sumatera Barat ini mengaku memiliki banyak kenangan indah bersama Terios, yg yaitu mobil perdana miliknya, yg kini telah menempuh jarak 188.894 kilometer.

“Mobil Terios aku ini adalah mobil pribadi pertama aku dan istri. Saya suka desainnya yg gagah dan tangguh. Tidak hanya mobilnya saja yg bagus, untuk saya, pelayanan di bengkel resmi Daihatsu juga membuat aku menjadi semakin setia dengan Daihatsu,” ujarnya.

– Handi Lesmono, pemilik Xenia 2007

Pria yang berasal Palembang, Sumatera Selatan ini mengaku sudah menjadi sahabat dari Xenia selama 10 tahun dan tak pernah merasa dikecewakan. Kini, Xenia kesayangannya telah mencapai jarak tempuh 226.641 kilometer.

“Xenia desainnya bagus, kabinnya juga luas, walaupun aku kadang pakai Xenia buat pergi keluar kota, tetapi tidak pernah sekali pun mogok,” ucapnya.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin