Ajak Anak Bermain Sambil Mengenal Dunia Otomotif

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak anak-anak dan keluarga jurnalis bagi bermain sambil belajar di KidZania Jakarta.

Kegiatan yg berlangsung pada Minggu (28/10/2018) ini yaitu bentuk apresiasi atas dukungan para jurnalis terhadap MMKSI sekaligus menjadi sarana belajar anak-anak bagi mengenali dunia otomotif dan tata tertib berlalu lintas melalui establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta.

“Melalui kegiatan ini, MMKSI tidak cuma berkeinginan bagi mempererat hubungan dengan rekan-rekan awak media, namun juga ingin memperkenalkan dunia otomotif kepada anak-anak melalui cara yg menyenangkan sekaligus edukati,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

Baca juga: Mitsubishi Hadirkan Xpander di KidZania

Kerja sama MMKSI dengan KidZania Jakarta dimulai pada 11 April 2016 sebagai upaya buat memperkenalkan dunia otomotif, terutama brand Mitsubishi Motors, kepada anak-anak serta menanamkan pengetahuan dan pendidikan tertib berlalu-lintas serta keselamatan berkendara sejak dini.

Establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta dibentuk menyerupai kegiatan bisnis yg dikerjakan oleh MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, namun dalam skala anak-anak.

Berikut wahana-wahana edukatif Mitsubishi Motors yg terdapat di KidZania Jakarta yg mampu dipilih sesuai dengan minat anak:

1. Mitsubishi Motors Training Center

Terdapat tiga kegiatan dalam arena ini. Pertama, Safety Driving School, dimana anak-anak belajar berkendara dengan aman memakai Driving Simulator sebagai salah satu syarat buat mendapatkan SIM, yg dapat digunakan bagi berkendara di Mitsubishi Race Track.

Kedua, Mechanic Corner, dimana anak-anak mulai belajar menjadi mekanik Mitsubishi dengan melakukan tes gas emisi dan juga wheel balancing.

Ketiga, Driving License Office, dimana anak-anak mulai mendapatkan SIM setelah memenuhi seluruh persyaratannya.

2. Mitsubishi Motors Car Dealer

Di establishment ini anak-anak mampu melatih kemampuan berkomunikasi dengan bermain peran sebagai wiraniaga dan customer.

Saat menjadi wiraniaga, anak mulai menawarkan serta memberikan keterangan tentang produk Mitsubishi yg dipamerkan di establishment Mitsubishi Car Dealer.

Terdapat juga mesin yg dipajang buat memperkenalkan cara kerja mesin kendaraan kepada anak-anak.

3. Mitsubishi Motors Race Track

Di establishment ini anak-anak yg sudah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan bisa menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pebalap.

Terdapat beberapa pilihan kendaraan, merupakan Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton dengan total delapan unit.

4. Mitsubishi Motors Test Drive

Establishment ini ditujukan untuk anak-anak yg sudah mendapatkan SIM, namun tinggi badannya masih di bawah batas minimum bagi establishment Race Track agar tetap mampu ikut coba mengendarai mobil.

Program spesial buat konsumen Mitsubishi

Terdapat promo kerja sama MMKSI dan KidZania berupa potongan harga atau diskon khusus untuk pemilik STNK kendaraan penumpang Mitsubishi yg berlaku selama periode 5 April dulu hingga 31 Desember 2018, yakni:

– Setiap pembelian satu tiket anak berhak mendapatkan diskon 50 persen bagi dua tiket dewasa

– Berlaku holiday season

– Promo cuma berlaku bagi pembelian segera di KidZania

– Promo ini cuma mampu digunakan satu kali transaksi dalam satu hari

– Tidak mampu digabungkan dengan promo lainnya

– Tidak berlaku buat STNK kendaraan niaga ringan (L300 dan T120ss) dan kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso

– Tidak berlaku buat tiket toddler, grup sekolah, birthday, online, dan voucher e-ticket

– Satu STNK cuma berlaku bagi pembelian maksimal dua tiket dalam satu transaksi.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin