Ajang Modifikasi Bergengsi Ramaikan Akhir Pekan

Jakarta – Sempat vakum di 2016, gelaran bergengsi The Elite kembali hadir tahun ini. Dengan mengusung nama ‘bank bjb Presents The Elite 2017’, ajang modifikasi mobil-mobil terbaik ini bersiap berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, pada Sabtu, 7 Oktober mendatang.

‘bank bjb Presents The Elite 2017’ mulai menjadi wadah berkumpulnya car enthusiast dengan selera modifikasi berkualitas. Komunitas dan klub mulai hadir di acara ini bagi memperlihatkan kualitas modifikasi mobil mereka, namun tanpa menekankan unsur kompetisi. Modifikasi dimaksud adalah yg tak berlebihan atau terpatok biaya dihabiskan.

Dengan kata lain, gelaran modifikasi mobil yg satu ini tidak melulu berbicara tentang kompetisi modifikasi, melainkan lebih ke kualitas modifikasi.

Mengangkat tema Quality over Quantity, nantinya cuma mulai ada 150 mobil dan 20 booth yg mulai menjadi peserta ‘bank bjb Presents The Elite 2017’.

“Sesuai dengan tema, semuanya mulai kalian seleksi. Karena kita tahu modifikator di Indonesia ini sangat banyak dan beragam, itulah mengapa kalian menyaring karena ingin menyesuaikan dengan tema yg kita usung, yaitu Quality over Quantity,” jelas Riswan Rusdiansyah, Co Founder The Elite sekaligus koordinator event ‘bank bjb Presents The Elite 2017’, ketika jumpa pers di Jakarta, Rabu (4/10/2017).

“Ajang yg kita gelar tahun ini memang tidak mencari siapa yg terbaik ketika show off nanti. Tapi lebih sebagai ajang pembuktian bahwa Indonesia juga milik banyak konsep modifikasi yg tidak kalah keren dan bagus dari konsep modifikasi luar negeri,” imbuhnya.

Meski bukan sebuah kompetisi modifikasi, ‘bank bjb Presents The Elite 2017’ tetap mulai menganugerahkan sebanyak 22 kategori penghargaan buat para peserta. Salah satu penghargaan adalah Elvis Skender Award yg mulai diberikan oleh Elvis Skender sebagai perwakilan StanceNation yg hadir khusus di acara ini.

Sesuai dengan namanya, gelaran modifikasi ini disponsori oleh bank bjb. Bank yg berkantor pusat di Bandung, Jawa Barat tersebut, akhir-akhir ini memang terbilang eksis di dunia otomotif.

Kehadiran bank bjb di berbagai ajang otomotif tentunya bukan tanpa alasan. Sejauh ini dunia otomotif menjadi pasar yg potensial serta memberikan dampak positif buat perkembangan bisnis bank bjb.

“Penggemar otomotif baik mobil maupun motor cenderung milik alokasi dana lebih dalam artian kemampuan mereka buat spend money itu sangat tinggi, sehingga sangat mungkin kami ajak bagi banking partner kita,” kata Hakim Putratama,

Kepala Divisi Corporate Secretary bank bjb Hakim Putratama menyebut penggemar otomotif –baik mobil maupun motor– cenderung milik alokasi dana lebih dalam artian kemampuan mereka buat spend money itu sangat tinggi, sehingga sangat mungkin diajak buat menjadi banking partner bank bjb.

“Inilah cara kita memperkenalkan bank bjb kepada komunitas dan konsumen otomotif,” kata Hakim ketika menjelaskan kepada awak media mengenai dukungan pihaknya dalam gelaran ‘bank bjb Presents The Elite 2017’.

Lebih jauh dia berharap, ajang modifikasi yg di dalamnya terdapat bazar otomotif dan after market dari beragam brand ternama ini bisa meramaikan akhir minggu para pecinta otomotif. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin