Apa Beda (Vespa 946) RED Dengan Versi Original?

Jakarta – Piaggio Indonesia baru saja kedatangan keluarga baru merupakan (Vespa 946) RED, yg yaitu edisi spesial dari Vespa 946. Lalu apa bedanya dengan versi originalnya?

President Director Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, selain balutan warna merah secara spesifikasi dan fitur, tak ada perbedaan signifikan antara (Vespa 946) RED ini dengan Vespa 946 biasa.

“Motor ini hadir dengan desain yg lebioh cantik khas dan identik lantaran seluruh bodinya dilabur warna merah,” ujar Marco di sela-sela peluncuran (Vespa 946) RED beberapa waktu lalu.

Dengan demikian, artinya para pembeli motor anyar ini masih mulai mendapatkan velg 12 inci, rem cakram depan-belakang, sistem pengereman ABS, traction control, dan mesin piston tunggal 4-tak berkapasitas 150cc.

Untuk banderol yg bakal Anda tebus seandainya ingin memiliki motor ini adalah Rp199 juta on the road Jakarta, namun uang itu bakal memiliki makna dan tanggung jawab sosial setelah dibayarkan.

Menurut Piaggio, setiap penjualan (Vespa 946) RED mulai diambil sebagiannya buat disumbangkan ke (RED) Foundation buat menolong aktivitas Global Fund dalam memerangi penyakit seperti HIV/AIDS, tuberkulosis dan malaria demi menciptakan generasi yg lebih sehat.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin