Applecoast Motowear Bikin Bikers Tampil Trendy

Jakarta – Applecoast akan merambah dunia otomotif dengan menawarkan apparel khusus buat para pecinta sepeda motor yg ingin tampil lebih trendy.

Hadir sejak 2013, Applecoast menawarkan beragam koleksi busana kasual jalanan (street wear) buat penggiat dan penyuka extreme sports dengan gaya sporty look dan dinamis.

Melihat tumbuh pesatnya pengguna sepeda motor di Tanah Air, Applecoast berkolaborasi dengan RSV Helmet pada akhir 2018 dengan menciptakan lini bisnis baru bernama Applecoast Motowear.

Produk apparel ini mengusung konsep riding yang membuat nyaman penggunanya. Tak cuma mengandalkan kenyamanan, namun ragam produk yg mereka tawarkan dapat meningkatkan rasa yakin diri para penggunanya.

Hal ini dikarenakan desainnya yg stylish, cutting body fit, dan memiliki sedikit siluet, serta diklaim dapat mengakomodir kebutuhan konsumen buat tetap bergaya dalam menjalankan hobi bermotor.

Applecoast Motowear menawarkan koleksi riding apparel yang cukup lengkap, akan dari jaket full protector, jaket windproof atau waterproof, tops, bottom, serta beragam aksesoris lainnya.

Dalam informasi tertulisnya, pelopor Applecoast Adidharma Sudradjat Kartanegara menyampaikan bahwa dalam proses pengembangan produk, pihaknya segera melibatkan pembalap dan penggiat riding komunitas, sehingga produk-produk Applecoast Motowear mulai sangat cocok buat konsumen.

“Kami berharap bahwa Applecoast Motowear mampu mendapat kepercayaan masyarakat dalam menemani aktivitasnya sehari-hari, khususnya saat berkendara memakai sepeda motor,” ujarnya.

Adidharma mengklaim, meskipun merek ini belum resmi diluncurkan, pihaknya sudah menerima sejumlah order bagi konsumen di luar negeri, khususnya buat produk jaket full protector.

Keseriusan Applecoast Motowear juga terbukti pada ajang balap INDOCLUB Championship di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat pada akhir Desember lalu. Selain membuat tim balap, Applecoast yg bekerja sama dengan RSV Helmet juga membuat helm buat para pembalapnya.

“Semoga Applecoast Motowear juga bisa menjadi dukungan berarti untuk kemajuan dunia balap Tanah Air,” tutup Adidharma.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin