Aston Martin Bikin Kapal Selam Mewah

Monaco – Produsen mobil mewah yang berasal Britania, Aston Martin, berkolaborasi dengan produsen Submersibles Triton buat membuat konsep bagi kapal selam edisi terbatas.

Kapal selam itu sudah dipamerkan di acara Monaco Yacht Show pada akhir September. Neptune, julukan kapal selam itu, yaitu kendaraan bawah laut berkapasitas tiga penumpang.

Dinamakan Triton 1650/3 LP, kapal selam bisa menampung pilot dan dua penumpang. Pesawat ini mampu menyelam sampai 1.650 kaki (500 meter) dan tinggal di sana hingga 12 jam, dan dapat mencapai kecepatan tiga knot (3,4 mil per jam).

Dari tampilan luar, Neptune tersedia dalam warna silver dengan kap mengkilap. Tak cuma itu, dengan menyelam bersama Neptune, kehidupan bawah laut mampu disorot lebih luas dan nyata.

Marek Reichman, Chief Creative Officer Aston Martin mengungkapkan kapal selam pribadi itu mulai dipasarkan dalam waktu setahun ke depan. Aston Martin membanderol Neptune seharga US$4 juta dan mulai dibuat dalam edisi terbatas yg cuma mulai tersedia 12 kapal.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin