Astra Financial Jadi Sponsor Utama GIIAS 2018

Jakarta – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 mendapatkan dukungan dari Astra Financial sebagai sponsor utama. Divisi jasa keuangan di bawah PT Astra International Tbk ini bersiap hadir dengan kekuatan penuh dalam pameran otomotif tahunan terbesar ini.

Tujuan GAIKINDO mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia sejalan dengan filosofi Astra buat menjadi perusahaan yg bermanfaat untuk bangsa dan negara, serta visi Astra Financial bagi menjadi partner keuangan buat kesejahteraan masyarakat Indonesia. Persamaan tersebut yg menjadi landasan utama untuk kerja sama antara Astra Financial dan GAIKINDO di ajang GIIAS 2018.

“Astra Financial berupaya buat mengedepankan kecepatan layanan, kemudahan proses, serta penawaran produk terbaik buat masyarakat Indonesia. Dan GIIAS yaitu kesempatan untuk Astra Financial bagi berpartisipasi mendorong perkembangan industri otomotif di Tanah Air, sekaligus memperkenalkan produk-produknya, seperti pembiayaan mobil, motor dan konsumsi, asuransi umum, kesehatan, dan jiwa, serta layanan perbankan yg lengkap dan inovatif,” kata Gunawan Santoso Salim, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial, di sela-sela acara buka puasa bersama sekaligus konferensi pers GIIAS 2018 di Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Baca juga: GIIAS 2018 Siap Jadi Ajang Penuh Ide dan Inspirasi

Pada GIIAS 2018, Astra Financial mulai diwakili oleh enam pilar bisnis penting Astra Financial, yakni ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance, TAF brand dari PT Toyota Astra Finance, Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana, Permata Bank brand dari PT Bank Permata Tbk, FIFGroup brand dari PT Federal International Finance, dan Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life.

Ke enam perusahaan tersebut mulai hadir bagi memberikan penawaran dan pelayanan yg terbaik untuk para pelanggan, pengunjung, dan masyarakat pecinta otomotif sepanjang gelaran GIIAS 2018.

Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk sekaligus juga Director in Charge (DIC) Astra Financial menyampaikan bahwa pihaknya mulai mendukung seluruh merek yg tampil di GIIAS.

“Astra Financial berupaya buat mengedepankan kecepatan layanan, kemudahan proses, serta penawaran produk terbaik,” tambahnya.

Baca juga: 37 Brand Mobil dan Motor Pastikan Ikut GIIAS 2018

Bagi GIIAS, dukungan dari Astra Financial ini mulai menjadi salah satu sumber inspirasi bagi para pengunjung pameran GIIAS 2018.

“GIIAS mulai menginspirasi pengunjungnya dari seluruh sisi, akan dari teknologi mobil, pilihan brand yg berpartisipasi baik passenger car, commercial vehicle maupun industri pendukung, dan kita harap kehadiran Astra Financial mulai memberikan inspirasi solusi pembiayaan, asuransi bagi kendaraan maupun asuransi jiwa, serta layanan perbankan untuk pengunjung,” ujar Romi, Presiden Direktur Seven Event, selaku organizer GIIAS.

GIIAS 2018 mulai berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, pada 2-12 Agustus 2018. Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini mulai diikuti 37 merek, baik kendaraan penumpang, kendaraan niaga, maupun sepeda motor.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin