Audi Gelar Pameran Dan Test Drive New A3 Sportback

Jakarta – Setelah minggu dahulu meresmikan showroom baru di bilangan Timur Jakarta, PT Garuda Mataram Motor (GMM) akan menggelar kegiatan-kegiatan yg melibatkan konsumen dan calon konsumen guna mendorong penjualan Audi pada tahun ini.

Kegiatan aktivasi ini diawali dengan Roadshow Audi A3 Sportback bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, yg berlangsung akan 30 April 2018 hingga 6 Mei 2018.

Baca juga: GMM Resmikan Dibukanya Kembali Audi MT Haryono

“Upaya ini kalian lakukan bagi memberikan kesempatan media dan konsumen bagi merasakan sensasi berkendara gaya Audi. New A3 Sportback yaitu hatchback keluarga yg tidak cuma sporty namun juga menonjolkan kemewahan khas Audi. Dan kalian menyasar tempat-tempat di mana konsumen kita berada, agar merekapun memiliki kesempatan coba mengendarai mobil Audi tanpa harus tiba ke showroom kami,” ujar Jonas Chendana, Chief Operating Officer GMM, di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Kegiatan Roadshow buat Audi A3 Sportback ini mulai berlangsung tidak cuma di Mall Kota Kasablanka saja, tapi mulai dilanjutkan ke mall-mall papan atas lainnya di wilayah DKI Jakarta.

“Untuk menunjang program Roadshow Audi A3 Sportback ini, GMM juga menawarkan program kepemilikan dengan menawarkan paket bunga 0 persen selama satu tahun,” tambah Jonas.

Audi A3 Sportback menawarkan kepraktisan sebuah hatchback keluarga yg sporty. Dengan model lima pintu, dimensinya menjadi lebih besar dibandingkan model basis Audi A3 tiga pintu ditambah jarak sumbu rodanya yg lebih panjang, sehingga memberikan ruang dalam kabin yg lebih lapang.

Mengusung mesin berbahan bakar bensin 1.2 TFSI, Audi A3 Sportback sanggup menghasilkan tenaga puncak hingga 110 HP dan torsi puncak 175 Nm. Berpadu dengan transmisi otomatis 7-speed S-Tronic, konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 4,8 liter per 100 km.

Audi A3 Sportback dibanderol dengan harga Rp665 juta (onthe-road Jakarta), dengan tujuh pilihan warna, merupakan Brilliant Black, Ibis White, Vegas Yellow, Floret Silver Metallic, Nano Grey Metallic dan Tornado Red Metallic.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin