Beli Mobil Honda Gratis Jasa Servis Hingga 4 Tahun

Tangerang – Ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 juga dimanfaatkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) bagi mengumumkan layanan purna jual terbaru mereka.

Layanan purna jual terbaru bagi konsumen itu berupa gratis biaya jasa bagi perawatan berkala sampai dengan 50.000 kilometer atau 4 tahun. Program ini berlaku buat setiap pembelian mobil Honda tipe apapun akan 1 Agustus 2018 berdasarkan faktur penjualan.

Baca juga: Honda Luncurkan All New Brio di Ajang GIIAS 2018

Melalui program ini, konsumen tak dikenakan biaya jasa setiap kali melakukan perawatan berkala sesuai dengan item Periodical Maintenance Service, akan dari pembelian mobil hingga mencapai 50.000 kilometer atau 4 tahun (mana tercapai lebih dahulu). Program ini berlaku di setiap diler dan bengkel resmi Honda di Indonesia.

Untuk melengkapi layanan gratis biaya jasa servis tersebut, Honda juga memperkenalkan Paket Hemat suku cadang buat perawatan berkala. Melalui Paket Hemat ini, konsumen bisa membeli paket perawatan berkala sesuai dengan yg tercantum pada buku garansi dan perawatan, dengan harga lebih hemat dibandingkan harga normal.

Baca juga: GIIAS 2018, Honda Usung ‘Accelerating Innovation’

Paket Hemat 1 yaitu paket suku cadang bagi perawatan berkala selama 4 tahun/50.000 kilometer, sementara Paket Hemat 2 yaitu paket suku cadang bagi perawatan berkala selama 8 tahun/100.000 kilometer. Paket ini juga berlaku buat melakukan perawatan berkala di semua bengkel resmi Honda di Indonesia.

“Program ini kalian hadirkan untuk konsumen bagi memberikan manfaat tambahan buat konsumen selama kepemilikan mobil Honda. Tujuan kalian adalah menciptakan pengalaman yg menyenangkan secara total untuk konsumen mobil Honda, akan dari pembelian yg mudah, pemakaian yg menyenangkan, biaya operasional dan perawatan yg ringan hingga nilai jual kembali yg tinggi,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Saat ini, Honda sudah memiliki 144 diler resmi dan 53 sub-diler 3S yg juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda sudah memiliki 197 diler dan sub-diler 3S di segala Indonesia.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin