Berbagai Program GIIAS 2018 Usung Beyond Mobility

Jakarta – Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yg berlangsung pada 2-12 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, mulai menjadi pagelaran pameran Otomotif GAIKINDO yg ke-26.

Tahun ini, GIIAS mulai menyajikan ide dan inspirasi bagi pengunjung lewat program dan fasilitasnya.

Tema ‘Beyond Mobility’ yg diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yg bisa mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia, mulai menjadi payung pagelaran GIIAS 2018 bagi memberikan kontribusi positif untuk masyarakat.

Berbagai program GIIAS 2018, akan dari Beyond Mobility Area, Demo Area, Community Area, dan Test Drive & Test Ride Area serta The 13th GAIKINDO Indonesia Automotive Conference (GIAC), Favorite Car, Favorite Booth, Students Day, Blood Donations, dan Miss Autoshow mulai mengusung semangat ‘Beyond Mobility’.

Beyond Mobility Area dan Demo Area, mulai memperkenalkan dan mendemonstrasikan segera fitur teknologi dari produk unggulannya. Berlokasi di area loading dock hall 8-10, Beyond Mobilty Area mulai menjadi arena demonstrasi fitur teknologi unggulan dari peserta mobil, berdasarkan tiga pilar fitur teknologi, safety, comfort, dan performance.

Beyond Mobility Area didukung oleh peserta GIIAS 2018, yg terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari commercial vehicle yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Adapun Demo Area mulai menampilkan demonstrasi produk unggulan dari peserta aksesoris dan spareparts. Bertempat di loading dock hall 3, sepanjang pameran berlangsung, Demo Area mulai menampilkan lebih dari 100 sesi demonstrasi.

Mengusung ‘Beyond Mobility’ dalam setiap sisi penyelenggaraan GIIAS 2018 menjadi salah satu upaya GAIKINDO berkontribusi menginformasikan dan memberikan edukasi tentang pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

“GIIAS menjadi ajang pilihan publik mencari keterangan perkembangan dunia otomotif, lewat kehadiran inovasi terkini dari industri otomotif Indonesia. Dan tahun ini GIIAS, mulai mengemas kehadiran inovasi teknologi dalam sebuah semangat Beyond mobility yg bisa gampang diterima oleh publik lewat interaksi langsung, yakni melalui program-program yg berlangsung selama GIIAS 2018,” kata Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yg sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018, dalam informasi tertulis yg diterima Kamis (28/6/2018).

GIIAS 2018 masuk ke dalam kalender ajang pameran otomotif dunia, yg mendapatkan dukungan dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs dAutomobiles), sehingga semakin menguatkan impresi GIIAS sebagai ajang paling tepat untuk Agen Pemegang Merek (APM) bagi memperkenalkan produk dan teknologi terkininya, yg mencerminkan tema Beyond Mobility, bagi memberikan inspirasi kepada para pengunjung GIIAS 2018.

Fasilitas Lebih Nyaman

Berbagai fasilitas juga mulai dipersiapkan buat memanjakan pengunjung. Kenyamanan tentunya mulai menjadi faktor terpenting yg diberikan GIIAS bagi pengunjung.

Test Drive dan Test Ride yg terus menjadi magnet pengunjung juga mulai menghadirkan atmosfir baru tahun ini dengan fasilitas VIP Lounge-nya. Kenyamanan anak-anak di GIIAS juga menjadi perhatian, fasilitas Auto Playground tahun ini mulai hadir dengan konsep baru yg tentunya lebih seru.

Fasilitas stroller dan wheelchair juga mulai memberikan kenyamanan lebih buat keluarga yg tiba berkunjung ke GIIAS 2018.

Fasilitas Shuttle bus yg memudahkan pengunjung tahun ini juga mulai ditingkatkan. Shuttle bus mulai beroperasi dari dan ke area kantung parkir GIIAS 2018. Pick up poin di lokasi pameran terletak di Shuttle Bus Transportation Area (Outdoor Hall 10), dan pengunjung mulai diantarkan ke area drop off di loading dock Hall 1 ICE.

Untuk memakai fasilitas shuttle bus GIIAS 2018, pengunjung mampu memakai fasilitas parkir GIIAS 2018 di area ini; Q Big, The Breeze, Aeon Mall, Bintaro Exchange, dan stasiun Rawa Buntu, shuttle bus GIIAS 2018 mulai menjemput pengunjung setiap 15 sampai 30 menit sekali, menyesuaikan dengan lokasi tempat penjemputan, sejak pukul 10.00, hingga pukul 21.00 WIB.
Romi, Presiden Direktur Seven Event, selaku organizer GIIAS 2018, mengungkapkan bahwa GIIAS mulai memaksimalkan fasilitas yg diberikan bagi kenyamanan pengunjung.

“Pengunjung adalah prioritas kami, segala fasilitas yg diberikan selama GIIAS 2018 telah kalian pertimbangkan buat memberikan kenyamanan dan kesan yg terbaik, sehingga pengujung betah dan ingin tiba kembali ke GIIAS.,” ujarnya.

Kehadiran inovasi dan teknologi terkini yg mulai diusung oleh lebih dari 250 brand otomotif dari para Agen Pemegang Merek (APM) passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif, berbagai program interaktif dan edukatif, dan fasilitas yg nyaman di GIIAS 2018, menjamin hadirnya ide dan inspirasi. Ini menjadikan GIIAS 2018 menjadi ajang yg tak boleh dilewatkan.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin