BMW Seri 3 Generasi Terbaru Meluncur Pekan Depan

Jakarta – Pabrikan mobil premium Jerman, BMW, mulai launching sedan Seri 3 generasi ketujuh buat pertama kalinya di dunia pada pameran otomotif Paris Motor Show 2018, minggu depan.

Menurut informasi tertulis BMW Global, sedan itu mulai ditampilkan pada hari pertama gelaran Paris Motor Show 2018, pada 2 Oktober di pagi hari waktu setempat, kemudian mulai dibedah fiturnya secara eksklusif pada sore hari, meliputi teknologi terbaru hingga fitur konektivitas yg membentuk karakter BMW Seri 3 itu.

Peluncuran tersebut mulai dihadiri Pimpinan Dewan Manajemen BMW AG Harald Kruger, Pimpinan Penjualan dan Merek BMW Pieter Nota, Klaus Frohlich dari divisi pengembangan, dan Dr Nicolas Peter dari divisi keuangan.

Tim dari departemen pengembangan juga hadir dalam sebuah diskusi mendalam terkait produk BMW Seri 3 dengan tema ‘Get Together Get Your Story’.

Ajang pameran otomotif Paris Motor Show 2018 juga mulai menjadi panggung peluncuran BMW Z4 dan BMW Seri 8 Coupe, serta BMW X5 generasi keempat dan BMW M5 terbaru.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin