Byton Pamer Konsep SUV Listrik Di LA Auto Show

Los Angeles – Produsen otomotif China, Byton, menunjukkan konsep mobil listrik berjenis SUV, M-Byte, di ajang pameran Los Angeles (LA) Auto Show 2018, yg ketika ini tengah berlangsung di LA Convention Center, Los Angeles, California, AS.

Byton M-Byte yg tampil dengan desain proporsional ekspresif dan memakai elemen digital ikonik ini yaitu mobil masa depan yg digerakkan melalui sistem kecerdasan artifisial (AI).

“Sebagai industri otomotif yg tumbuh di China, kita ingin menyasar pasar global, khususnya Amerika Utara dan Eropa,” kata Yang Kairui, Project Manager Byton.

Baca juga: Jajaran SUV yg Jadi Primadona LA Auto Show 2018

“Rencananya kalian memasarkan M-Byte di China pada triwulan keempat 2019 dan di Amerika Utara dan Eropa pada 2020. Guna menarik minat klien, LA Auto Show yaitu ajang yg sangat bagus buat mempromosikan perusahaan kalian di AS,” imbuhnya.

Ajang LA Auto Show yg telah berlangsung selama 111 tahun itu yaitu pameran otomotif terbesar di Amerika Utara. Pameran tersebut dikunjungi sekitar satu juta orang setiap tahun.

Di gelaran tahun ini, lebih dari 1.000 unit kendaraan dipamerkan selama 10 hari, termasuk 60 unit mobil debutan dari puluhan pabrikan otomotif.

Mobil-mobil debutan itu di antaranya mobil sport Porshe 911 model 2020, seluruh macam Mercedes-Benz GLE terbaru, pikap Jeep Gladiator model 2020, SUV Hyundai Palisade model 2020, dan rancang ulang tiga sedan konvensional serta hatchback Mazda 3.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin