Chevrolet Gelar Kompetisi Video Digital New Spark

Jkarta – Setelah launching New Chevrolet Spark di ajang GIIAS 2018 pada Agustus lalu, General Motors (GM) Indonesia menggelar program kompetisi video digital bertajuk ‘Spark Your Style’ pada 25 September hingga 20 Oktober 2018.

Melalui program ini, Chevrolet mengajak generasi milenial mengenal Chevrolet Spark dengan cara baru yg kreatif, yakni memakai video singkat melalui platform media digital.

“Program ini yaitu wujud komitmen Chevrolet terhadap konsumen kami, khususnya anak muda yg dinamis, memiliki mobiltas tinggi dan ingin tampil gaya,” kata Meilita Iskandar Marketing Director GM Indonesia, dalam informasi tertulisnya.

“Melihat antusiasme yg besar terhadap New Chevrolet Spark dan melanjutkan kesuksesan program Chevrolet Spark N Drive di tahun lalu, kita ingin hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui cara-cara yg menyenangkan dan seru, salah satunya mengirimkan video singkat mengenai lima hal yg paling mereka sukai dari New Chevrolet Spark,” imbuh dia.

GM Indonesia pun mengajak anak muda dan para pecinta Chevrolet buat membuat video review berdurasi satu menit yg menampilkan lima keunggulan The New Chevrolet Spark dan mengunggahnya ke media sosial dengan tagar #SparkYourStyle.

Para peserta pun bisa merasakan segera serunya mengendarai New Chevrolet Spark dan melakukan review segera di kawasan Jakarta dan sekitarnya, antara yang lain di Mal Ciputra Cibubur pada 2830 September 2018, The Breeze-BSD City pada 6 Oktober 2018, Taman Jajan Bintaro pada 13 Oktober 2018, Mal Pondok Indah pada 1921 Oktober 2018, dan Paradigma Cikini pada 27 Oktober 2018.

Ada juga gelaran di Bandung yakni di Trans Studio Mall pada 9-14 Oktober 2018. Peserta juga mampu mengeksplorasi New Chevrolet Spark lebih dekat di Rumah Genjing pada 5 Oktober 2018, Bintaro Lot 9 pada 12 Oktober 2018, dan Rasuna Garden pada 26 Oktober 2018.

“Dengan hadir di beberapa tempat hangout terkenal di kawasan Jakarta dan Bandung, kita berharap mampu menjangkau pasar anak muda lebih luas lagi dan mendekatkan mereka dengan New Chevrolet Spark,” kata Meilita.

New Chevrolet Spark hadir dengan enam warna baru, yakni Merry Berry Me, Burning Hot Metallic, Pull Me Over Red, Black Meet Kettle Metallic, Summit White, dan Switchblade Silver Metallic, serta dibanderol dengan harga akan dari Rp198 juta (on-the-road Jakarta).
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin