Chevrolet Trax Dapatkan Pilihan Warna Baru

Jakarta – General Motors Indonesia menghadirkan warna dan nama varian baru pada kendaraan Chevrolet Trax buat pasar Indonesia, merupakan Coppertino atau warna tembaga.

“Kami berharap tren warna terbaru Coppertino dengan nuansa tembaga ini bisa menjadi pilihan menarik dan berbeda, khususnya untuk pelanggan di Indonesia yg mendambakan kekinian dari sebuah produk otomotif kelas dunia,” kata Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia, dalam informasi tertulisnya.

Menurut dia, pemberian warna baru itu sebagai upaya Chevrolet Indonesia buat memenuhi kebutuhan berkendara dan gaya hidup pelanggan karena pilihan warna mobil yaitu salah satu cara para konsumen dalam mengekspresikan semangat, kepribadian, dan kegemaran. Oleh karena itu, warna tembaga mampu diasosiasikan dengan passion (hasrat), friendship (persahabatan), dan love (kasih sayang).

“Chevrolet Trax Premier yaitu nama varian terbaru yg sebelumnya dikenal dengan nama Chevrolet Trax LTZ dan yaitu varian tertinggi dari dua trim yg tersedia,” ujar Donald Rachmat, General Director GM Indonesia.

“Warna baru Coppertino yaitu salah satu langkah kita bagi memperluas pilihan untuk konsumen yg selama ini sudah memberikan sambutan baik kepada Chevrolet Trax,” imbuhnya.

Melengkapi tujuh pilihan warna menarik lainnya, Chevrolet Trax Premier dengan warna Coppertino akan tersedia pada pertengahan Maret 2018 dengan harga Rp314 juta berstatus on-the-road Jakarta.

Chevrolet Trax pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Desember 2015. Penjualan Trax tumbuh 57 persen dari 1.328 unit pada tahun 2016, menjadi 2.082 unit pada tahun 2017.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin