Daihatsu Dress-up Challenge Hadir Di Solo

Solo – Setelah hadir di Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, dan Palembang, Daihatsu Dress-up Challenge kembali digelar di Solo, Jawa Tengah, akhir minggu lalu.

Sama seperti di kota-kota lainnya, Daihatsu juga menggandeng Hot Import Nights (HIN) buat menyelenggarakan event ini yg secara total digelar di 19 kota, sejak Maret hingga November 2017.

Daihatsu Dress-up Challenge yaitu ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu, sekaligus bagi merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110 sehingga dibuat lebih luas dan terbuka buat segala model Daihatsu.

Ajang ini menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yg sporty, stylish, dan nyaman bagi dikendarai oleh Sahabat Muda.

Menyusul penyelenggaraan di kota-kota sebelumnya, kini Daihatsu Dress-up Challenge diselenggarakan di halaman Paragon Mall, Solo, pada Sabtu-Minggu, 78 Oktober 2017.

Pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge Solo ini mampu juga memanfaatkan program Trade-In, merupakan menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial.

Peserta Trade-In juga berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi, apabila melakukan transaksi pada event ini.

“Kami menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge ini buat memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi unjuk gigi dalam mengadu kreativitas,” kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

“Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu di dunia, event ini dibuat lebih luas dan terbuka bagi segala model Daihatsu, sehingga mampu lebih menginspirasi Sahabat Muda di Kota Solo dan sekitarnya buat memodifikasi kendaraan dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan,” pungkasnya.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin