Daihatsu Dress-up Challenge Masuki Babak Final

Jakarta – Kompetisi modifikasi mobil Daihatsu Dress-up Challenge 2017 yg digelar sejak Maret dulu di 21 kota di Indonesia, sudah mencapai puncaknya. Program yg dihelat dalam rangka perayaan Ulang Tahun Daihatsu ke-110 ini memasuki babak final, pada Sabtu-Minggu, 25-26 November 2017, di Ecovention Ancol, Jakarta.

Digelar bersamaan dengan Slalom Time Battle 2017, ajang Daihatsu Dress-up Challenge menjadi saksi sengitnya kompetisi antar penyuka modifikasi di Indonesia.

Babak Final ini diikuti 123 peserta melebihi target semula 110 peserta. Sementara jumlah peserta total sejak awal gelaran 18 Maret 2017 hingga final 25 November 2017 mencapai total 598 peserta, yg juga melampaui target semula 300 peserta.

Astra Daihatsu Motor (ADM) mengapresiasi kreativitas pengguna mobil Daihatsu dalam ajang modifikasi ini, namun tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan berkendara penggunanya.

Salah seorang peserta, Novi, menyebut bahwa timnya, SIC Autotech, sudah mengikuti Dress Up Challenge di Kediri, Yogyakarta, Cirebon, Malang, Bandung, Semarang, Solo, Makasar, dan Padang. Menurut dia, kompetisi modifikasi ini sangat menantang dan menguji kreatifitas dalam modifikasi.

“Di setiap daerah kita terus melakukan beberapa perubahan pada mobil agar mendapatkan peringkat di setiap daerahnya,” ujarnya.

Sementara itu, Executive Coordinator Dometic Marketing Division ADM Rokky Irvayandi mengatakan, final Daihatsu Dress-up Challenge kali ini selain diikuti lebih dari 110 unit mobil sesuai dengan ulang tahun Daihatsu, juga diperluas menjadi segala tipe mobil Daihatsu.

“Hal ini dikerjakan buat menjawab keinginan sahabat Daihatsu yg menyukai modifikasi mobil. Semoga dengan adanya acara ini, penyuka modifikasi di Indonesia semakin dekat dengan Daihatsu,” ucapnya.

Sebagaimana gelaran di tahun sebelumnya, gelaran final Daihatsu Dress-up Challenge 2017 juga disertai dengan ajang Daihatsu Slalom Time Battle yg kali dikuti oleh 110 peserta dengan dibagi menjadi enam kategori mobil, merupakan Ayla, Gran Max/Luxio, Sigra, Sirion, Terios, dan Xenia.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin