Daihatsu Gelar National Technical Skill Contest

Jakarta – Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar Daihatsu National Technical Skill Contest. ajang kompetisi antar mekanik Daihatsu terbaik dari segala Indonesia.

Bertempat di Daihatsu Technical Training Center, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (24/1/2018), ajang dua tahunan ini kembali hadir buat ke-32 kalinya dengan mengusung tema Enhance CS Through Quality Service and Best Customer Experience.

Daihatsu National Technical Skill Contest diadakan buat mengapresiasi dan memotivasi para teknisi, foreman (kepala regu), dan service advisor dalam meningkatkan kualitas kemampuan teknis (technical skill) dan juga layanan kepada para pelanggan.

Acara ini juga memberikan kesempatan berharga buat setiap peserta dalam merintis karirnya bersama Daihatsu.

Proses pendaftaran dan seleksi peserta dilaksanakan di setiap bengkel Daihatsu yg ada di Indonesia yg dikategorikan menjadi delapan area, meliputi Sumatera, DKI 1, DKI 2, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur (IBT).

Tercatat total peserta sebanyak 1.964 teknisi yg mendaftar dari semua bengkel Daihatsu yg ada di Indonesia.

Babak penyisihan dikerjakan secara bertahap, akan dari pengujian materi secara teori dan praktik, baik di tingkat regional maupun nasional. Kontes ini menghasilkan 24 finalis yg berhak maju ke babak final di Jakarta.

Daihatsu menghadirkan inovasi baru di ajang tahun ini, di mana sebelumnya kompetisi berupa individu, kini diubah menjadi kompetisi total team. Hal tersebut buat memamerkan komitmen Daihatsu secara total team bagi melayani pelanggan dengan lebih baik. Semua dikerjakan dengan standar yg sudah ditetapkan oleh Daihatsu.

“Kami percaya, bagi melayani pelayanan dalam purna jual Daihatsu yg terbaik, bukan cuma kemampuan secara individu, tapi juga semangat pelayanan dari segala tim Daihatsu yg bisa memuaskan para pelanggan,” ujar Anjar Rosjadi, Technical Service Executive Coordinator ADM.

Adapun tujuan akhir penyelenggaraan kompetisi ini adalah buat membentuk mekanik yg andal buat meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bengkel Daihatsu.

“Melalui kontes ini, kita percaya kemampuan teamwork para mekanik Daihatsu mampu meningkat dan andal, buat meningkatkan kualitas pelayanan demi kepuasan,” pungkas Anjar.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin