Daihatsu Segarkan Unit Pelanggan Setia Di Sulawesi

Manado – Daihatsu kembali memberi kejutan untuk pelanggan setianya melalui even Daihatsu Setia 2018. Tahun ini, Daihatsu memberikan kesempatan rekondisi unit untuk mobil para pelanggan setia, total sebanyak 45 unit yg terdiri dari merupakan 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio, dan 2 unit Sirion punya pelanggan bersiap direkondisi menjadi seperti baru keluar dari Pabrik.

Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil tersebut, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan punya pribadi.

Program yg sudah menginjak tahun kelima kalinya ini, merekondisi mobil punya pelanggan setia, meliputi body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya. Selama proses rekondisi, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti.

Setelah menyerahkan unit rekondisi Daihatsu sebelumnya di Yogyakarta, dan Samarinda, kali ini, Daihatsu beri kejutan dengan menyegarkan 2 unit rekondisi dari pelanggan setianya, dari Manado (1 Terios), dan Makassar (1 Xenia), pada Jumat, 24 Agustus 2018, bagi pemenang area Sulawesi.

Berikut cuplikan testimoni singkat kedua pemenang Daihatsu Setia 2018:

Roos Anna Josina Supit, yg setia memakai Terios telah 11 tahun sejak pertama kali diluncurkan

“Saya sangat suka pakai Terios, dan telah menemani perjalanan aku ini sampai ke kaki Gunung Kelabat, Likupang, Amurang, Tendano dan Bitung. Walaupun Terios aku telah menempuh jarak sejauh 258.767 kilometer, mobil ini terus dalam keadaan yg baik,” kata Roos.

“Saya suka dengan desain Terios yg gagah, dan bagasinya yg luas memudahkan aku bagi membawa berbagai jenis peralatan usaha catering saya,” tambah ibu yg tinggal di Mapanget, Manado ini.

Mohammad Yunus, yg berprofesi sebagai seorang guru SMP di daerah Masamba terus memakai Xenia kesayangannya sehari-hari.

“Saya suka memakai Xenia ini, karena irit dan gampang perawatannya walaupun jarak tempuhnya telah 244.580 kilometer. Banyak teman-teman yg satu profesi dengan saya, suka berangkat bareng bagi mengajar, karena kabin mobilnya luas dan nyaman kata mereka,” ujar Yunus yg sudah memiliki dua cucu itu.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin