Daihatsu Tanto Custom Tampil Gaya Di GIIAS 2018

Tangerang – Di ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Daihatsu turut menampilkan mobil-mobil baru terbaik dari Jepang. Salah satu yg mencuri perhatian adalah Tanto Custom.

Kendaraan model wagon ini tampil fresh dan gaya yg sesuai dengan kebutuhan keluarga baru atau penggunaan buat kalangan muda dengan beragam aktifitasnya.

Mengusung dimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.750 mm, Tanto Custom dibekali mesin 3-silinder berkapasitas 660cc yg dipadukan dengan transmisi CVT, menjadikannya sebagai mobil yg irit BBM, nyaman, dan cocok digunakan bagi manuver jalanan perkotaan atau perumahan yg lebih sempit, dengan rata-rata konsumsi BBM 26 km/liter.

Untuk tidak mengurangi keamanan berkendara, Tanto Custom dilengkapi fitur keamanan seperti Smart Assist III (Advanced Safety Technology) & Active Safety (VSC, TRC, ABS, ESS).

Dengan adanya Smart Assist ini, mobil bisa mendeteksi adanya benda di depan atau di belakang sehingga kendaraan mampu menyesuaikan dengan kecepatannya, dan menjadikannya sebagai kendaraan empat penumpang ini yg aman dalam penggunaan sehari-hari.

Tanto Custom juga memiliki desain interior dan eksterior berkonsep elegan yg stylist dan terasa lega, cocok dengan target customer yang dibidik, merupakan kalangan muda dan keluarga muda.

Dengan beragam fitur yg diberikan Tanto Custom, maka pelanggan mulai dimanjakan dengan pengalaman berkendara yg aman, nyaman dan menyenangkan.

“Sebagai produsen mobil kompak, Daihatsu juga ingin menampilkan mobil model keluaran Jepang yg menarik, sehingga masyarakat mampu melihat keunikan model Daihatsu tersebut di ajang GIIAS 2018 ini,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Sayangnya, di ajang GIIAS 2018 ini, Tanto Custom cuma dipamerkan. Belum ada rencana ADM bagi memasarkannya di Indonesia.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin