Danafina Bidik Kerja Sama dengan Seluruh Perusahaan Leasing Terbaik di Indonesia

danafina

Sebagai perantara yang menjembatani antara konsumen dengan perusahaan Multifinance, fintech aggregator Danafina.com akan memperluas kerja sama dengan banyak pihak khususnya institusi leasing resmi demi mendukung pengembangan bisnis.

Co – Founder Danafina, Diah, mengatakan bahwa saat ini kami sudah menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan finance yang siap menyalurkan dana kepada masyarakat seperti BFI Finance, WOM Finance, Indosurya Finance, Triprima Multifinance, Radana Finance, RYV Auto Finance, NSC Finance dan BPR.

Kedepannya kami berencana akan menambah mitra hingga 50 perusahaan multifinance supaya produk yang Danafina pasarkan mampu mencapai ke pelosok wilayah.

Hal tersebut dikarenakan hanya beberapa perusahaan multifinance besar yang memiliki cabang sampai ke kota-kota kecil di pedalaman, sehingga dengan kolaborasi tersebut, sudah tidak menjadi kendala lagi apabila ada konsumen di luar daerah mengajukan pinjaman multiguna ke situs kami.

Berikut ini adalah produk keuangan yang kami layani:

Lalu bagaimana untuk Kredit Tanpa Agunan atau KTA?

Walau sudah banyak permintaan dari masyarakat kepada Danafina untuk menyediakan produk KTA, namun sayangnya belum dapat kami realisasikan dalam waktu dekat.

Hal itu dikarenakan kami belum menemukan formula yang tepat mengenai bentuk kerja sama dengan pihak penyedia pinjaman tanpa jaminan.

Oleh sebab itu Danafina.com hanya fokus pada kredit pinjaman multiguna dengan menggunakan agunan saja.

Keuntungan Mengajukan Pinjaman Uang Melalui Danafina.com

Mana lebih menguntungkan, apakah mengajukan langsung ke kantor cabang atau melalui kami?

Alasan kami hadir adalah karena banyak sekali masyarakat yang mengalami kegagalan pada saat mengajukan langsung ke kantor cabang operasioanl setiap multifinance.

Jika menggunakan platform kami, maka Anda cukup duduk manis tanpa perlu membuang waktu di jalan hanya untuk mengajukan dana tunai.

Kendala utama lainnya yang sering dihadapi oleh konsumen ketika mengajukan langsung ke setiap leasing adalah belum tentu aplikasi pengajuannya akan disetujui karena setiap nasabah harus melalui beberapa tahap sampai dana cair.

Jika penolakan terjadi, hal yang akan dilakukan konsumen pasti mencari atau mendatangi leasing lainnya. Sangat banyak membuang waktu dan tenaga.

Manfaat yang akan masyarakat peroleh apabila menggunakan Danafina:

  • Data dibantu sampai cair
  • GRATIS dan tidak dipungut biaya apapun
  • Kami memiliki akses luas ke setiap perusahaan leasing rekanan
  • Pengajuan akan langsung diproses oleh tim multifinance
  • Jangkauan luas
  • Mendapatkan bunga terbaik
  • Seluruh partner kami merupakan perusahaan yang terdaftar resmi di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)
  • Proses lebih cepat
  • BPKB atau Sertifikat dijamin aman
  • Rata-rata mitra kami menerapkan pinjaman tanpa BI Checking
  • Dan masih banyak lagi keuntungan yang akan Anda peroleh apabila mempercayakan kebutuhan dana tunai multiguna hanya kepada kami

Melalui positoning kami sebagai situs financial technology (fintech) aggregator, Danafina memiliki keunggulan untuk memberikan akses atau mempertemukan layanan keuangan tadi ke ke calon nasabah individu, UKM, hingga corporate (perusahaan).

Menurut Diah, potensi kredit multiguna masih sangat tinggi karena banyaknya masyarakat yang membutuhkan pinjaman untuk mendukung pertumbuhan bisnisnya maupun untuk memenuhi semua kebutuhan finansialnya.

Perlu perjuangan keras untuk menghadapi segala tantangan bagi seluruh perusahaan fintech kedepannya karena bagaimanapun juga jenis bisnis ini sangat berbeda dengan jenis bisnis keuangan lainnya.

Jika diperusahaan keuangan lain, apabila konsumen membutuhkan jasa keuangan tertentu seperti asuransi, maka bisa langsung diperoleh.

Sedangkan di model bisnis ini, apabila seseorang mengajukan atau “membeli” produk dana tunai, maka belum tentu akan langsung didapatkan karena harus melalui tahap survey dan sebagainya.

Post Author: admin