Deltalube Boyong 24 Produk Pelumas Ke GIIAS 2018

Tangerang – Di tahun kedua keikutsertaannya, PT Timurraya Karya Mandiri selaku produsen pelumas Deltalube, membawa 24 produk mereka ke pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Deltalube yaitu pelumas berteknologi dari AS yg memiliki keunggulan bahan dasar dan aditif berkualitas tinggi bagi memberikan perlindungan optimal buat komponen mesin.

Deretan pelumas buat mobil dan sepeda motor dari Deltalube ditawarkan dengan harga yg kompetitif yakni antara Rp49.500 hingga Rp529.000.

“Tahun ini menjadi kedua kalinya Deltalube hadir di GIIAS 2018, yg bertujuan memperkenalkan teknologi-teknologi pelumas yg kita miliki kepada masyarakat umum,” ujar Kaston Naibaho, Branch Manager Deltalube Jakarta, di sela-sela gelaran GIIAS 2018.

Deltalube menyebut bahwa mereka juga telah memperluas jaringan penjualannya hingga ke wilayah Indonesia Timur, meliputi Kota Kupang (Nusa Tenggara Timur), hingga Sorong dan Jayapura di Provinsi Papua.

“Dengan begitu tak ada lagi hambatan untuk para pengguna kendaraan bermotor di Indonesia buat dapat memakai pelumas berkualitas tinggi dari Deltalube,” ujar Kaston.

Di GIIAS 2018, Deltalube hadir di Hall 2 Nomor 2E, ICE-BSD City, Tangerang. Pelumas yg mereka tawarkan diproduksi dengan teknologi aditif terbaru dari AS yg membuat komponen di dalam mesin benar-benar terlindung dari risiko aus akibat gesekan.

Ragam produk pelumas yg dihadirkan di antaranya adalah Deltalube Adventure 731 Super SAE 20w50, Deltalube Adventure Ultra SAE 15w40, Deltalube Daily 757 Premium SAE 10w30 Motorcycle, Deltalube Daily 757 Premium SAE 10w30, Deltalube Daily 757 Premium SAE 10w40, dan Deltalube Daily 757 Premium SAE 10w40 Motorcycle.

Ada juga pelumas Deltalube Gear Oil 790 SAE 90, Deltalube Gear Oil 790 SAE 140, Deltalube ATF 799, Deltalube Multipurpose 757 SAE 40, Deltalube Multipurpose 757 SAE 30, dan Deltalube Multipurpose 757 SAE 40 Motorcycle.

Dipaparkan, pelumas Deltalube memiliki ciri khas cairan berwarna merah. Keunggulan oli ini adalah mengatasi keausan akibat gesekan antar komponen gigi mesin.

Ini karena cairan pelumas mengandung bahan aditif dengan ikatan film yg melindungi bagian luar komponen di dalam mesin, termasuk saat mesin kendaraan telah lama tidak dihidupkan selama beberapa hari karena ditinggal bepergian ke luar kota.

Kandungan aditif ini yaitu hak cipta Deltalube. Deltalube pakai base oil lokal dengan bahan bahan aditif impor.

Bahan aditif ini berbeda buat oli mesin, oli gardan dan lain-lain. Bahan aditif ini membuat masa pakai pelumas menjadi lebih panjang.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin