Deretan Supercar Siap Unjuk Pesona Di IIMS 2018

Jakarta – Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 juga mulai menampilkan deretan supercar yg bakal memanjakan mata pecinta otomotif Tanah Air.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menyampaikan bahwa IIMS tahun ini melibatkan tiga Importir Umum (IU), yakni Glamour, Ivans Motor, dan Prestige.

Menurut dia, ketiga importir itu mulai menghadirkan mobil-mobil super kenamaan dunia akan dari Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, hingga Tesla S100.

Baca juga: IIMS 2018 Semakin Atraktif dengan Beragam Kegiatan

Sementara itu, Marketing Executives Prestige Motorcars Ruby Adeline menyebut pihaknya mulai kembali memboyong mobil-mobil super setelah sukses memperkenalkan hypercar yang berasal Swedia, Koenigsegg, pada gelaran IIMS 2017 lalu.

“Ini tahun kedua kalian hadir di IIMS setelah membawa Koenigsegg tahun lalu. Pada tahun kedua ini, kita mulai memboyong Ferrari, Tesla, Porsche, dan Bugatti Veyron,” katanya.

Ruby juga memastikan bahwa Prestige mulai memperkenalkan Lamborghini terbaru, meskipun ia belum mau menyebutkan jenisnya.

Selain jajaran mobil super, IIMS 2018 juga mulai menghadirkan deretan brand sepeda motor CBU seperti Aprilia, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, KTM, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Triumph, dan Vespa.

IIMS 2018 mulai digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 19-29 April mendatang. Pameran akbar otomotif tahunan ini berinovasi guna menyesuaikan era digital yg sedang berkembang melalui sistem pembelian tiket digital yg bisa dibeli di Bukalapak dan kemudian ditukarkan dengan wristband.

Pengunjung yg memakai wristband memiliki kesempatan bagi mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan poin tersebut mampu ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

IIMS 2018 menghadirkan terobosan baru dengan menyediakan tiket Infinite Experience merupakan tiket terusan yg berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran.

Pengunjung dengan tiket Infinite Experience berhak menikmati berbagai fasilitas yg terdapat di IIMS Infinite Lounge dan jalur khusus buat melakukan test drive & ride. Tiket terusan ini ditawarkan dengan harga Rp300 ribu.

Demi kenyamanan pengunjung, penyelenggara mempersiapkan tiga kategori tiket lainnya untuk calon pengunjung yg mampu dibeli online melalui situs dan aplikasi Bukalapak.

Tiga kategori tiket masuk IIMS 2018 lainnya merupakan Weekdays Experience (berlaku Senin sampai Kamis) seharga Rp50.000, Weekends Experience (berlaku hari Jumat sampai Minggu) seharga Rp70.000, serta VIP & Premium Days yg berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp150.000.

Teknologi terkini tidak cuma pada pembelian tiket, di area Center Piece of Carni pengunjung juga bisa menikmati Photo 360. Pengunjung yg membeli tiket Infinite Experience juga berhak menikmati akses free WiFi di seputar area IIMS 2018.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin