DFSK Glory 580 Resmi Sambangi Yogyakarta

Yogyakarta – PT Sokonindo Automobile selaku produsen mobil DFSK, kembali melebarkan sayapnya di Indonesia. Melalui Glory 580, bagi pertama kali DFSK resmi hadir di Kota Gudeg, Yogyakarta.

Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile Permata Islam mengatakan, meningkatnya taraf hidup masyarakat Yogyakarta serta jumlah kendaraan bermotor yg mencapai 1,6 juta unit menjadi bukti bahwa Yogyakarta memiliki peluang besar bagi memasarkan produk unggulan.

“Selain fitur yg melimpah dan tingkat kenyamanan berkendara yg tinggi, DFSK Glory 580 juga memiliki sejumlah varian yg mampu disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, termasuk harga yg kompetitif di segmennya,” ujar Permata, dalam informasi tertulisnya kepada .

Di Yogyakarta, DFSK menampilkan Glory 580 bagi pertama kalinya di Atrium Mall Plaza. Selama periode launching, DFSK menyediakan pula program DP akan 20 persen, bunga ringan dan booking fee Rp5 juta.

Selain itu, ada juga program marketing lainnya seperti lucky dip kepada konsumen, yg berhadiah handphone dan voucher belanja, dengan total senilai ratusan juta rupiah.

Untuk merangkul lebih banyak pelanggan, DFSK juga menggelar program Super Experience Activity Program ini yaitu salah satu aktivitas DFSK buat membangun kepercayaan publik terhadap Glory 580.

Program Super Experience Activity adalah program test drive berskala nasional yg diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018. Calon peserta cukup tiba ke outlet DFSK dan bisa segera mengikuti program ini, dimana peserta test drive mampu berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580.

Konsumen di Yogyakarta juga dimanjakan dengan jaminan garansi selama 7 tahun atau 150.00 km. Hal ini diklaim sebagai wujud komiten DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya.

DFSK Glory 580 hadir bagi pasar Yogyakarta dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT. Adapun rincian harganya adalah sebagai berikut:

– DFSK Glory 580 1.8L Comfort 5M/T: Rp256,9 juta
– DFSK Glory 580 1.5L Turbo Comfort CVT: Rp293 juta
– DFSK Glory 580 1.5L Turbo Luxury 6M/T: Rp306 juta
– DFSK Glory 580 1.5L Turbo Luxury CVT: Rp319,5 juta

DFSK hadir dengan keseriusan buat bersaing di kelas City SUV di Tanah Air, dengan mengedepankan kenyamanan, keamanan, serta performa mesin yg optimal. Mulai dari garansi yg panjang hingga 7 tahun, sampai fitur-fitur yg lengkap diberikan DFSK bagi menjamin kepuasan pelanggannya.

Selain itu, keselamatan dan juga kenyamanan menjadi point utama yg diperhatikan oleh pabrikan yang berasal negeri Tiongkok ini.

Dari segi kenyamanan, beragam fitur yg diaplikasikan akan dari Push Start Button & Intelligent Key (L Type), 10″ Smart Screen A/V System, dan kabin berlapiskan kulit menjadi beberapa jawaban dari kebutuhan mendasar kenyamanan penumpang.

Untuk menjawab kebutuhan keamanan, DFSK sudah lolos uji tabrak dengan hasil bintang lima dari C-NCAP (China-New Car Assessment Program) ini diperoleh dari konstruksi rangka DFSK Glory 580 bagian tengah yg kokoh dan dapat menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang ketika terjadi benturan.

Mobil ini juga sudah melewati serangkaian uji tabrak lengkap, seperti front impact, overlap impact, small overlap impact hingga side impact.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin