Dian Sastro Pilih Mazda Biante Jadi Mobil Keluarga

Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) baru saja menggelar Mazda Power Drive, sebuah acara yg memberikan kesempatan buat semua pecinta mobil Mazda buat coba semua line-up Mazda terbaru melalui sesi test drive.

Mazda Power Drive yg digelar di Epiwalk, Komplek Epicentrum – Kuningan, Jakarta Selatan ini berlangsung selama dua hari, merupakan 21-22 Oktober 2017 dan dibuka buat umum.

Acara ini juga dimeriahkan dengan acara Talk Show bertajuk ‘Family Car’ dengan pembicara Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI Ricky Thio, Pengamat Otomotif/ Editor-in-Chief Autobild Indonesia Bimo Ariobowo, dan Dian Sastrowardoyo, seorang pekerja seni dyang juga ibu dari dua anak balita.

Pada acara Talk Show ini, para pengunjung diajak bagi mengetahui lebih jauh mengenai cara memilih dan menentukan sebuah mobil keluarga merupakan termasuk kriteria apa saja yg harus diperhatikan.

Di kesempatan ini, Dian Sastro –yang juga pemilik Mazda Biante– berbagi pandangan dan juga pengalaman mengenai konsep mobil keluarga impiannya merupakan yg bisa memenuhi kebutuhan dan kenyamanan keluarga kecilnya.

“Mazda Biante jauh lebih ceria dan jauh lebih semangat. Terutama bagi (anak) yg gede, karena sekolahnya jauh dan akunya ingin dia nyaman sekali. Kan ada tiga baris (tempat duduk) ya. Di baris manapun dia duduk tak masalah,” kata Dian.

Sementara itu, Bimo Aribowo mengulas secara lebih jauh mengenai teknologi terkini yg membuat sebuah mobil keluarga menjadi lebih nyaman dan aman.

“Mazda Biante tidak cuma memiliki interior yg nyaman, namun juga didukung dengan teknologi terdepan yg menjadikan mobil ini sangat tepat dijuluki sebagai mobil keluarga favorit,” jelasnya.

Adapun Ricky Thio pada kesempatan Family Car Talk Show menegaskan bahwa MPV keluarga yg dimiliki oleh Mazda dalam hal ini Mazda Biante, telah dilengkapi pilar-pilar penting Mazda termasuk filosofi desain KODO Soul of Motion, SKYACTIV Technology dan fitur keamanan aktif i-ACTIVSENSE.

Family Car Talk Show ini ditujukan bagi bisa memberikan masukan kepada konsumen yg ingin memiliki mobil keluarga yg nyaman, aman serta didukung dengan ruang yg cukup buat bisa menampung anggota keluarga dan barang bawaannya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin