Dilan Dan Milea Berbagi Kebahagiaan Bersama Xpander

Tangerang – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut mengundang para pemeran film ‘Dilan 1991’ bagi memeriahkan hari terakhir gelaran pamungkas ‘XPANDER Tons of Real Happiness’, di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang, Minggu (27/1/2019).

‘Dilan 1991’ adalah sekuel lanjutan dari film ‘Dilan 1990’ yg rilis pada tahun dahulu dengan jumlah penonton sebanyak 6,3 juta orang. Kembali dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescillia, film ‘Dilan 1991’ rencananya mulai tayang di bioskop pada 28 Februari 2019.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat terhadap film ini, MMKSI ingin mempersembahkan kebahagiaan yg nyata dengan memberikan kesempatan kepada pengunjung buat berinteraksi dan menyapa para pemeran film yg terinspirasi dari novel karya seniman Bandung, Pidi Baiq, ini.

Dalam sesi ini, para pemeran ‘Dilan 1991’ berbagi pengalaman mereka selama proses pembuatan film dan pengalaman mereka hadir di area yg penuh dengan kebahagiaan ini.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Tebar Kebahagiaan di Tangerang

“Kami mengundang para pemeran film ‘Dilan 1991’ sebagai salah satu pengisi acara di ‘XPANDER Tons of Real Happiness’ yg kali ini hadir di Tangerang sebagai kota terakhir dari rangkaian roadshow ke sembilan kota. Dengan hadirnya para pemeran ‘Dilan 1991’, diharapkan mampu memberikan lebih banyak kabahagiaan dan pengalaman yg menarik untuk para pengunjung yg hadir,” ujar Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI.

Para pemeran Dilan 1991 yg turut hadir meramaikan ‘XPANDER Tons of Real Happiness’ terdiri dari dua pemeran penting film ini, merupakan Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescillia, serta para pemeran pendukung, Brandon Salim, Andovi Da lopez, dan Jerome Kurnia.

Masing-masing dari mereka mengatakan pandangannya mulai sebuah kendaraan yg dapat menunjang kegiatan mereka sehari-hari, akan dari syuting, perjalanan keluar kota, hingga berpergian bersama keluarga.

Baca juga: Melirik Enam Xpander Keren Hasil Modifikasi

Mereka pun menyebut bahwa kendaraan yg nyaman, luas, senyap, memiliki fasilitas USB Port yg banyak dan mampu mengangkut semua anggota keluarga yaitu kendaraan yg mereka perlukan.

“Para pemeran ‘Dilan 1991’ ini yaitu representasi anak muda di Indonesia yg ingin memiliki kendaraan dengan fitur yg lengkap. Kebutuhan mulai kendaraan yg disebutkan oleh para pemeran tadi, mampu ditemukan di Mitsubishi Xpander,” kata Rifat Sungkar, pembalap nasional yg juga Product Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia.

‘Dilan 1991’ yaitu film Indonesia yg rencananya mulai tayang pada 28 Februari 2019 dan disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Pidi Baiq.

Film ini yaitu sekuel dari film ‘Dilan 1990’ dan kembali diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescillia sebagai Milea. Adhisty Zara (JKT 48) dan Ira Wibowo juga mulai kembali berperan sebagai Adik dan Ibunda Dilan. Film ini pun turut dibintangi oleh Maudy Koesnaedi yg yaitu karakter baru sebagai Tante Anis.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin