Dua Merek Mobil China Siap Ramaikan IIMS 2018

Jakarta – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yg digelar pada 19-29 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai diramaikan dengan hadirnya dua pendatang baru dari China, merupakan DFSK dan Wuling Motors.

Selain dua merek tersebut, IIMS 2018 dipastikan mulai menjadi panggung untuk produsen kendaraan roda empat dan dua bagi launching produk terbarunya.

Bahkan beberapa produk terbaru tersebut mulai melakukan debut dunia atau world premier pada pameran itu. Sayangnya, Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara pameran IIMS 2018 belum mau menyebutkan model apa saja yg mulai diluncurkan.

Baca juga: IIMS 2018 Semakin Atraktif dengan Beragam Kegiatan

“Tahun ini, kalian juga diramaikan dengan dua brand dari China merupakan DFSK dan Wuling. Kami juga bersyukur bahwa IIMS semakin dipercaya oleh para pemegang merek bagi launching produk terbaru baik dari roda dua maupun roda empat,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, di Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Pria yg akrab disapa Kohen itu menyebut seandainya persiapan IIMS 2018 sudah memasuki fase final dan para agen pemegang merek (APM), penggiat industri komponen aftermarket, hingga peserta lainnya kelihatan begitu antusias menyiapkan produknya pada pameran akbar ini.

“Persiapan penyelenggaraan IIMS 2018 telah mencapai tahap final. Sampai hari ini, semua hall telah terisi oleh peserta yg terdiri dari puluhan merek mobil dan motor, dan brand aftermarket,” ucapnya.

“Beragam kegiatan memikat juga sudah disiapkan dengan matang selama 11 hari penyelenggaraan. Semua ini adalah wujud komitmen kita buat memberikan pengalaman tidak terbatas untuk pengunjung,” imbuh Kohen.

Dari brand roda empat, peserta yg mengikuti IIMS 2018 adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

IIMS tahun ini juga diklaim lebih variatif dengan hadirnya tiga Importir Umum (IU) merupakan Glamour, Ivans Motor, dan Prestige.

Ketiga IU ini mulai menghadirkan beragam mobil eksotis, seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, Tesla S100, dan masih banyak yg lainnya.

Tak kalah dengan merek roda empat, peserta dari brand roda dua adalah Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, dan Vespa.

Tiket Digital

IIMS 2018 berinovasi guna menyesuaikan era digital yg sedang berkembang melalui sistem pembelian tiket digital yg bisa dibeli di Bukalapak dan kemudian ditukarkan dengan wristband.

Pengunjung yg memakai wristband memiliki kesempatan buat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan poin tersebut bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

IIMS 2018 menghadirkan terobosan baru dengan menyediakan tiket Infinite Experience merupakan tiket terusan yg berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran.

Pengunjung dengan tiket Infinite Experience berhak menikmati berbagai fasilitas yg terdapat di IIMS Infinite Lounge dan jalur khusus bagi melakukan test drive & ride. Tiket terusan ini ditawarkan dengan harga Rp300 ribu.

Demi kenyamanan pengunjung, penyelenggara mempersiapkan tiga kategori tiket lainnya untuk calon pengunjung yg bisa dibeli online melalui situs dan aplikasi Bukalapak.

Tiga kategori tiket masuk IIMS 2018 lainnya merupakan Weekdays Experience (berlaku Senin sampai Kamis) seharga Rp50.000, Weekends Experience (berlaku hari Jumat sampai Minggu) seharga Rp70.000, serta VIP & Premium Days yg berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp150.000.

Teknologi terkini tidak cuma pada pembelian tiket, di area Center Piece of Carni pengunjung juga mampu menikmati Photo 360. Pengunjung yg membeli tiket Infinite Experience juga berhak menikmati akses free WiFi di seputar area IIMS 2018.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin