Dua Vespa GTS Terbaru Resmi Dijual Di Indonesia

Jakarta – PT Piaggio Indonesia (PID) resmi launching anggota keluarga vespa GTS dengan dua mesin kapasitas baru, yakni 150cc dan 300cc, yg dianggap cocok bagi melengkapi kebutuhan pasar sepeda motor Indonesia.

Presiden Direktur PID Marco Noto La Diega menegaskan konsistensi dengan apa yg menjadi keunggulan Vespa. Perusahaan mengklaim telah menyediakan solusi mobilitas premium lewat produk dan layanan.

“Adanya Vespa GTS Super 150 dan 300 cc memperlihatkan komitmen kalian bagi terus memberikan jajaran produk berkuialitas premium dengan invoasi teknologi terdepan” kata Marco dalam acara peluncurannya di Jakarta, Selasa (26/9/2017).

Beberapa fitur peningkatan sudah disematkan pada kedua Vespa GTS terbaru ini di antaranya, teknologi dual-ABS dan sudah mengadopsi mesin i-get keluaran terbaru Piaggio.

Ada empat pilihan warna, merupakan putih, hijau, hitam, dan merah. Harga buat GTS 150 dipatok Rp49,9 juta. Sementara buat GTS 300 dibanderol Rp109 juta, keduanya berstatus on the road Jakarta.

Dua model Vespa baru ini telah tersedia di diler resmi PID akan Oktober. Namun konsumen telah dapat bertransaksi di atrium penting Pondok Indah Mall akan hari ini hingga 1 Oktober nanti.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin