Dukung Lomba Lari, Honda Turunkan Civic Type R

Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) berpartisipasi dalam ajang 2XU Compression Run Indonesia 2017 yg digelar Minggu (26/11/2017) di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang.

Dalam acara ini, Honda tak cuma memeriahkan dengan berbagai aktivitas dan fasilitas di lokasi, tapi juga program penjualan khusus buat para peserta lomba.

Ajang 2XU Compression Run Indonesia pertama kali dilaksanakan pada 2015 dan digemari oleh para pencinta lari di Indonesia, terbukti dengan antusiasme para pesertanya dalam dua tahun berturut-turut lebih dari 10.000 pelari.

Keterlibatan Honda didasari oleh kesamaan semangat dan karakter dari ajang ini dengan produk-produk Honda, merupakan sporty, stylish, dinamis dan terus powerful.

President Director HPM Takehiro Watanabe mendapatkan kehormatan melakukan flag off untuk memulai lomba di kategori 10 km.

“Saat ini, ajang lari telah bukan sekedar sebuah kegiatan olahraga saja, tapi juga menjadi gaya hidup yg sporty dan dinamis, sehingga kita juga ingin ikut mempopulerkan gaya hidup yg positif ini,” kata Watanabe.

“Kami harap kehadiran Honda mampu lebih memeriahkan gelaran 2XU Compression Run di tahun ini, sekaligus memberikan tambahan semangat lebih buat para pesertanya,” imbuhnya.

Untuk mendukung acara ini, Honda juga menurunkan mobil Sport-nya, merupakan Honda Civic Type R yg digunakan sebagai Pace Car. Selain itu, Honda juga menyiapkan serangkaian aktivitas menarik di booth Honda selama penyelenggaraan 2XU Compression Run Indonesia 2017, di antaranya adalah Photobooth 180 dengan kuis yg bisa diikuti dengan hadiah menarik.

Untuk kenyamanan para pelari, di booth Honda juga dilengkapi dengan fasilitas juice bar, reflexology sports, dan cold towel.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin